Share

Fourfeo Bukan Turnamen Serius, Raffi Ahmad: Hanya Ajang untuk Lihat Skill Ronaldinho

Maulana Yusuf, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 49 2617927 fourfeo-bukan-turnamen-serius-raffi-ahmad-hanya-ajang-untuk-lihat-skill-ronaldinho-lJSZE3r41Z.jpg Ronaldinho bersama RANS Nusantara FC akan ramaikan Fourfeo yang akan diikuti Persik Kediri dan Arema FC. (Foto: Instagram/rans.nusantara)

JAKARTA โ€“ Ronaldinho dipastikan akan segera tampil bersama RANS Nusantara FC untuk bermain di laga pramusim bertajuk Foufeo. Namun, ternyata Fourfeo bukanlah turnamen yang serius lantaran menurut bos RANS FC, Raffi Ahmad, ajang tersebut hanyalah untuk melihat skill-skill Ronaldinho.

Seperti diketahui, Rans Nusantara FC resmi launching jersey baru untuk menyambut Liga 1 2022-2023. Acara yang digelar di Jakarta, Jumat 24 Juni 2022 itu turut dihadiri mantan penyerang Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho.

Raffi Ahmad dengan sengaja mendatangkan Ronaldinho untuk memeriahkan sepakbola Indonesia, khususnya dalam acara launching jersey Rans Nusantara FC. Di mana, klubnya itu akan menjalani tahun pertamanya di Liga 1.

Ronaldinho siap ramaikan Fourfeo

Dalam kedatangan Ronaldinho kali ini, Raffi Ahmad akan mengadakan Fourfeo atau trofeo yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu, 26 Juni 2022. Adapun untuk peserta selain Rans Nusantara FC, juga akan diikuti Persik Kediri, dan Arema FC.

Menurut Raffi Ahmad, trofeo kali ini bukanlah turnamen yang bersifat serius. Namun, hanya sebagai ajang hiburan di mana masyarakat Indonesia bisa melihat skil Ronaldinho di atas lapangan.

โ€œTrofeo ini sebenarnya bukan turnamen yang serius, tapi lebih ke exhibition match. Di mana kita bisa melihat skilnya Ronaldinho,โ€ papar Raffi Ahmad, dilansir dari Youtube Rans Entertainment, Sabtu (25/6/2022).

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengatakan agar para pemain RANS Nusantara FC juga mendapatkan motivasi yang lebih. Pasalnya, Ronaldinho adalah sosok pesepak bola yang legendaris dan menginspirasi.

Ronaldinho siap ramaikan Fourfeo

โ€œJadi, coach Rahmad Darmawan mengizinkan kepada para pemain Rans agar mereka ketemu dengan idolanya. Supaya jadi motivasi, bahwa Ronaldinho punya efek yang bagus untuk pemain kita,โ€ sambun Raffi.

Awalnya Persis Solo dan Persija Jakarta masuk ke dalam fourfeo yang diikuti Ronaldinho. Namun, karena Persija dan Persis masih bermain di Piala Presiden 2022, maka kedua tim pun tak bisa mengikuti turnamen Fourfeo tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini