Share

Raffi Ahmad Ungkap Alasan Undang Ronaldinho ke Indonesia Ikut Peluncuran Jersey Baru RANS Nusantara FC

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 49 2617904 raffi-ahmad-ungkap-alasan-undang-ronaldinho-ke-indonesia-ikut-peluncuran-jersey-baru-rans-nusantara-fc-ZXeSEjls2O.jpg Raffi Ahmad (paling kanan) bersama bintang sepakbola dunia Ronaldinho (Foto: Instagram/@ransfc.id)

PEMILIK klub RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad mengungkapkan alasan mengundang Ronaldinho ikut peluncuran jersey baru The Phoenix (julukan RANS Nusantara FC), pada Jumat (24/6/2022). Raffi Ahmad berharap kehadiran Ronaldinho bisa menggairahkan sepakbola Tanah Air, agar lebih berkembang lagi ke depannya.

Sebagaimana diketahui, RANS Nusantara FC baru saja resmi launching jersey baru untuk menyambut Liga 1 2022-2023. Peluncuran jersey itu turut dihadiri mantan bintang sepakbola dunia Ronaldinho.

Ronaldinho

Raffi Ahmad selalku bos RANS Nusantara FC mengatakan, sengaja mendatangkan Ronaldinho dalam acara launching jersey The Phoenix. Hal itu sebagai penanda kebangkitan sepakbola Indonesia setelah diterpa pandemi Covid-19.

"Ini merupakan bagaimana (sepakbola Indonesia) untuk lebih bangkit lagi dan bergairah lagi dengan kehadiran Ronaldinho. Itulah legenda yang menjadi idola saya juga," kata Raffi Ahmad di Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Dia berharap dengan kehadiran Ronaldinho membuat sepakbola Indonesia makin dilirik bintang-bintang dunia lainnya. Sebab, sepakbola Indonesia bisa menjadi tujuan karier selanjutnya pemain bintang dunia.

"Mudah-mudahan bintang dunia lebih banyak lagi melihat sepak bola Indonesia yang terus berkembang lebih maju," ucapnya.

Raffi Ahmad melanjutkan, ia punya pandangan tersenidiri terhadap bintang sepakbola dunia yang sudah berkerier di Indonesia. Ia menilai dengan adanya sejumlah pemain bintang dunia bakal makin banyak bintang sepakbola dunia singgah ke sepakbola Indonesia nantinya.

Ronaldinho

"(Tujuannya) bintang dunia bisa percaya agar menjadikan Indonesia sebagai tempat bernaung dan meningkatkan kualitas sepakbola Indonesia," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini