Share

Meski Dilirik Real Madrid dan Liverpool, Serge Gnabry Diyakini Akan Tetap di Bayern Munich

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 51 2617415 meski-dilirik-real-madrid-dan-liverpool-serge-gnabry-diyakini-akan-tetap-di-bayern-munich-gCa30WEasG.jpg Serge Gnabry diyakini akan bertahan di Bayern Munich (Foto: Reuters)

MUNICH – Pemain Bayern Munich, Serge Gnabry, kini menjadi incaran klub-klub besar pada bursa transfer musim panas 2022. Meski begitu, Gnabry diyakini akan tetap bertahan di Bayern.

Itu diungkapkan oleh Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick. Dia tahu ada banyak hal di Bayern yang membuat pemain berpaspor Jerman itu bertahan di Allianz Arena.

Serge Gnabry (Foto: Reuters)

Saat ini, Gnabry memiliki sisa kontrak bersama Die Roten hingga 30 Juni 2023. Akan tetapi, posisinya di tim utama diragukan setelah Bayern mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool.

Meski begitu, Flick menilai, Gnabry masih memiliki peran penting bagi Bayern. Jadi, dia memprediksi Gnabry akan tetap di Bayern pada musim depan.

β€œSerge adalah pemain yang bisa bermain di banyak posisi, di depan. Dia selalu mencetak gol terbanyak kedua di Bayern setelah Lewandowski,” ungkap Flick, dilansir dari Bavarian Football Works, Jumat (24/6/2022).

β€œDi Munich, dia juga bermain dengan sahabatnya dan tahu apa yang dia miliki di Bayern,” tutur mantan pelatih Bayern tersebut.

Serge Gnabry (Foto: Reuters)

Beberapa klub besar Eropa dirumorkan dapat menjadi rumah baru bagi Gnabry. Sebut saja, Real Madrid, Liverpool, Arsenal FC, dan Tottenham Hotspur yang kabarnya tertarik kepada Gnabry.

Gnabry tampil cukup impresif bersama Bayern. Pemain berusia 26 tahun itu menorehkan 17 gol serta 10 assist dalam 45 penampilan untuk Die Roten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini