Share

Tepis Isu Pergi dari PSG, Neymar Jr Masih Bertekad Rebut Liga Champions Bersama Les Parisiens

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 51 2617392 tepis-isu-pergi-dari-psg-neymar-jr-masih-bertekad-rebut-liga-champions-bersama-les-parisiens-TzrYKTrUDs.JPG Neymar Jr dikabarkan masih ingin bertahan bersama PSG. (Foto: Reuters)

PARIS – Isu mengenai Neymar Jr bakal hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) terdengar kencang dalam beberapa pekan terakhir. Kendati demikian, menurut mantan agen dari bintang PSG itu, yakni Wagner Ribeiro, ia percaya Neymar tidak akan pergi selama belum mengangkat trofi Liga Champions bersama tim berjuluk Les Parisiens tersebut.

Saat ini, Neymar masih memiliki kontrak untuk terus menetap di Parc des Princes hingga tahun 2025 mendatang. Namun beberapa rumor mengatakan bahwa PSG berniat untuk menjual pemain berusia 30 tahun itu dalam waktu dekat.

Meski begitu, Ribeiro menegaskan bahwa Neymar masih terus bertekad kuat untuk mempersembahkan trofi Liga Champions untuk PSG. Neymar pun disebut akan terus memiliki motivasi untuk keinginannya tersebut.

Neymar Jr

“Neymar memiliki mimpi, yaitu menjadi juara Liga Champions bersama PSG,” ungkap Wagner Ribeiro dikutip dari Goal International, Jumat (24/6/2022).

"Terlepas dari semua rumor tentang kemungkinan keluar, dia sangat termotivasi dan tidak akan berhenti sampai dia mencapainya," imbuhnya.

Selain itu, Neymar dikatakan sudah cocok dengan segala proyek yang saat ini sedang dikerjakan oleh PSG. Ribeiro pun meyakinkan bahwa mantan kliennya tersebut akan terus berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya di sana.

“Tentu saja. Setiap tahun yang berlalu Nasser Al-Khelaifi (presiden PSG) meningkatkan tim dalam segala hal,” sambungnya.

Neymar Jr

“Mereka baru saja menyelesaikan pusat pelatihan, yang akan menjadi salah satu yang terbaik. Dan sekarang dia ingin memiliki pemain Prancis terbaik di PSG,” tambahnya.

Selama membela PSG, mungkin hanya trofi Liga Champions yang belum dirasakan Neymar bersama klub tersebut. Jadi, tak heran jika Neymar masih penasaran dengan trofi si Kuping Besar tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini