Share

Kekasih Meninggal Dunia, Kiper Arema FC Adilson Maringa Tak Pulang Kampung

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 49 2616153 kekasih-meninggal-dunia-kiper-arema-fc-adilson-maringa-tak-pulang-kampung-uHSqWlBTaU.jpg Adilson Maringa akan tetap bersama Arema FC di Malang (Foto: Twitter/@AremafcOfficial)

MALANG - Kiper Arema FC, Adilson Maringa, tengah berduka. Sebab, sang kekasih, Gleycy Correia, telah meninggal dunia. Meski begitu, Arema FC menyatakan Maringa tidak pulang kampung.

Glecy Correia sebelumnya mengalami pendarahan dan serangan jantung usai menjalani operasi pengangkatan amandel pada Maret 2022. Setelah sempat koma, Correia meninggal dunia pada Selasa 21 Juni 2022.

Gleycy Correira (Foto: Instagram/@gleycycorreira)

Manajer Arema FC, Ali Rifki, menegaskan, sang kiper utama Arema FC ini masih di Malang dan mempersiapkan diri bersama tim menyongsong perempatfinal Piala Presiden 2022.

"Dia menegaskan tetap Malang. Tidak ada permintaan maringa untuk pulang atau balik ke Brazil," kata Ali Rifki saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Rabu (22/6/2022).

Ali Rifki sendiri menyampaikan duka cita mendalam atas nama pribadi dan manajemen Arema FC kepada Maringa. "Kami turut berduka cita atas meninggalnya Gleycy Correia yang merupakan orang terdekat Maringa. Kami juga menguatkan hati Maringa untuk tetap tegar.”

Ia memahami bahwa, kejadian ini merupakan pukulan telak untuk Maringa. Akan tetapi dia yakin itu tidak akan mengurangi motivasi Maringa untuk menunjukkan yang terbaik dalam setiap penampilan.

Adilson Maringa (Foto: Instagram/@aremafcofficial)

"Jadikan ini sebagai semangat untuk bangkit. Harus punya tekat kuat untuk memberikan yang terbaik bagi orang terkasih," tandasnya.

Arema FC tengah mempersiapkan diri menghadapi perempatfinal Piala Presiden 2022. Arema FC, yang menjadi juara Grup D, bakal menghadapi runner-up Grup B di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu 2 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini