Share

Daftar 4 Tim yang Sudah Lolos ke Perempatfinal Piala Presiden 2022: Persib Bandung dan Arema FC Menunggu Lawan

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 49 2615933 daftar-4-tim-yang-sudah-lolos-ke-perempatfinal-piala-presiden-2022-persib-bandung-dan-arema-fc-menunggu-lawan-HFK1ZRRDQv.jpg Berikut daftar 4 tim yang sudah lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022. (Foto: Persib.co.id/Barly Isham)

DAFTAR 4 tim yang sudah lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Sebanyak empat tim yang sudah lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022 adalah Persib Bandung, Bhayangkara FC, Arema FC dan PSM Makassar.

Persib Bandung dan Bhayangkara FC lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022 setelah finis sebagai juara dan runner-up Grup C. Maung Bandung –julukan Persib Bandung– mengoleksi tujuh angka, sedangkan Bhayangkara FC mengemas empat angka.

Persib Bandung

(Persib Bandung lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022. (Foto: Persib.co.id)

Kemudian, Arema FC finis sebagai juara Grup D dengan koleksi enam angka. Sementara itu, PSM Makassar finis sebagai runner-up Grup D dengan raihan empat poin.

Berhubung sudah ada empat tim yang lolos, itu berarti masih ada empat slot yang diperebutkan. Sebanyak empat slot itu bakal diperebutkan 10 tim, yang mana merupakan kontestan dari Grup A dan Grup B.

Saat ini, PSIS Semarang dan PSS Sleman merupakan calon kuat yang bakal mewakili Grup A ke perempatfinal Piala Presiden 2022. Setelah melewati tiga pertandingan, Laskar Mahesa Jenar –julukan PSIS Semarang– menempati posisi puncak dengan tujuh angka.

Kemudian, PSS Sleman membuntuti di posisi dua dengan empat poin. Bedanya, PSS Sleman baru melakoni dua pertandingan.

Selanjutnya pada Jumat, 24 Juni 2022, PSIS Semarang dan PSS Sleman bakal saling bentrok. Jika menang atas PSS, PSIS Semarang dipastikan lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022.

PSIS Semarang

(PSIS Semarang calon kuat juara Piala Presiden 2022)

Bagaimana dengan Grup B? Persaingan masih ketat. Barito Putera kini memimpin klasemen dengan empat angka. Kemudian, diikuti Borneo FC di posisi dua dengan tiga angka, RANS Nusantara FC (dua), Madura United (satu) dan Persija Jakarta (nol).

Lantas, kapan babak perempatfinal Piala Presiden 2022 digelar? Laga dilangsungkan pada 2-3 Juli 2022. Nantinya, Bhayangkara FC akan bersua juara Grup A, Arema FC ditantang runner-up Grup B, Persib Bandung diadang runner-up Grup A dan PSM Makassar ditantang juara Grup A.

Berikut daftar 4 tim yang sudah lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022:

1. Persib Bandung

2. Bhayangkara FC

3. Arema FC

4. PSM Makassar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini