Share

Tak Tergoda Klub Lain, Vinicius Junior Tegaskan Ingin Bertahan Lama di Real Madrid

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 22 Juni 2022 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 46 2616274 tak-tergoda-klub-lain-vinicius-junior-tegaskan-ingin-bertahan-lama-di-real-madrid-uiBb7pa4px.jpg Vinicius Junior tegaskan ingin bertahan lama di Real Madrid (Foto: Reuters)

WONDERKID Real Madrid, Vinicius Junior menegaskan dirinya bakal bertahan di Real Madrid dalam waktu yang panjang. Pemain 21 tahun itu ingin terus mengembangkan kariernya di Real Madrid, yang ia anggap sebagai klub terbesar di dunia.

Sekadar diketahui, kontrak Vinicius Junior di Real Madrid memang baru berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang. Namun, Los Blancos (julukan Real Madrid) tak ingin melepaskan pemain muda potensialnya ke klub lain dan berencana untuk memperpanjang kontraknya.

Vinicius Junior

Sebab demikian, Real Madrid berencana akan menaikan gaji Vinicius Junior, jika ingin memperpanjang kontraknya. Pemain berdarah Brasil itu dikabarkan akan mendapatkan gaji sebesar 4 juta Euro sekira Rp62 miliar.

Vinicius Junior akan mendapatkan kontrak baru hingga 2026 ataupun 2027. Namun untuk klausul rilis, Real Madrid ingin menaikan menjadi 1 miliar Euro atau sekira Rp15 triliun.

Sementara itu, Vinicius Junior pun menegaskan betah berada di Real Madrid. Menurutnya Los Blancos adalah klub terbesar di dunia.

"Saya akan melanjutkan di klub terbesar di dunia," kata Vinicius Junior dilansir dari Goal Internasional, Rabu (22/6/2022).

Pemain Tim Nasional (Timnas) Brasil itu menjelaskan baru permulaan bersama Real Madrid. Vinicius Junior pun mengatakan banyak hal yang ingin dicapainya bersama Real Madrid dan menyumbangkan banyak gelar hingga akhir kariernya.

Vinicius Junior

“Ini baru permulaan. Saya memiliki banyak hal untuk ditaklukkan, saya berharap memiliki banyak trofi di akhir karier saya," ucapnya.

Vinicius Junior mengaku bermain bersama Real Madrid memiliki banyak tekanan, tetapi ia bisa mengatasi itu karena mendapatkan bantuan dari rekan-rekan setimnya. Ia pun mengakui selalu menunjukkan perkembangan dan berharap bisa terus berkembang.

“Real mewakili tekanan yang sangat besar, tetapi saya mendapat bantuan dari Benzema, Marcelo dan Casemiro, yang merupakan pemain yang sangat berpengalaman. Saya selalu berkembang musim ini bagus, jadi saya berharap yang berikutnya akan lebih baik," jelasnya.

Sebagai tambahan informasi, di musim lalu, Vinicius Junior berhasil mencetak 22 gol dan 20 assist dari 52 penampilan di semua kompetisi. Ia pun berhasil membantu Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions, Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini