Share

Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022: Maung Bandung Ingin Menang demi Juara Grup

Maulana Yusuf, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 49 2615458 persib-bandung-vs-bhayangkara-fc-di-piala-presiden-2022-maung-bandung-ingin-menang-demi-juara-grup-8BRk85AWp6.jpg Achmad Jufriyanto yakin Persib Bandung bisa juara Grup C (Foto: Twitter/@persib)

BANDUNG – Persib Bandung akan melawan Bhayangkara FC dalam matchday terakhir Grup C Piala Presiden 2022. Kemenangan pun menjadi target Maung Bandung demi menjadi juara Grup C.

Itu diungkapkan oleh bek tengah Persib, Achmad Jufriyanto. Dia menegaskan, target terdekat Persib adalah menjadi juara Grup C.

Persib Bandung berduka (Foto: Twitter/@persib)

Seperti diketahui, Persib bakalan bentrok dengan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa (21/6/2022) pukul 20.30 WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di bawah awan duka karena meninggalnya dua orang Bobotoh, Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022, malam WIB.

Achmad Jufriyanto pun masih berduka atas kejadian nahas tersebut. Meski begitu, Achmad Jufriyanto berharap kejadian memilukan itu tidak akan terulang kembali karena itu merugikan semua pihak.

"Semoga ke depannya (kejadian) itu tidak terulang. Karena yang dirugikan adalah kita semua, pemain ingin bermain di hadapan suporter yang sudah lama tidak bisa dilakukan dan bobotoh juga sudah lama tidak datang ke stadion," papar Achmad Jufriyanto, dilansir dari laman resmi Persib, Selasa (21/6/2022).

Tak mau larut dalam perasaan duka, Achamd Jufriyanto pun optimistis Persib bisa meraih hasil maksimal dari Bhayangkara FC. Dia masih percaya Persib bisa juarai Grup C.

"Sedikit banyak terganggu, cuma kami sebagai pemain punya tujuan yang harus digapai,” ucap Acmad Jufriyanto.

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya (Foto: @persib)

“Kami memiliki target yang harus diraih yaitu keluar sebagai juara grup. Tujuan kami tetap sama," tuturnya.

Sementara itu, Persib dan Bhayangkara FC sama-sama mengoleksi empat poin. Alasil, pemenang pertandingan ini otomatis menjadi juara Grup C.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini