Share

Akui Sempat Didekati Barcelona, Ini Alasan Antonio Rudiger Lebih Pilih Gabung ke Real Madrid

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 46 2615164 akui-sempat-didekati-barcelona-ini-alasan-antonio-rudiger-lebih-pilih-gabung-ke-real-madrid-w7RN6KWewb.jpg Antonio Rudiger resmi merapat ke Real Madrid. (Foto: Instagram/@toniruediger)

MADRID Antonio Rudiger mengakui bahwa dirinya sempat didekati oleh Barcelona. Akhirnya lebih memilih bergabung ke Real Madrid, Antonio Rudiger pun blak-blakan mengungkap alasannya.

Ya, Rudiger baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Real Madrid. Bek Timnas Jerman itu merapat ke Santiago Bernabeau usai tidak memperpanjang kontraknya bersama Chelsea.

Antonio Rudiger

Rudiger mengaku bahwa agennya sudah berkomunikasi dengan pihak Madrid sejak September 2021. Pertemuannya dengan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, pada perempatfinal Liga Champions 2021-2022 memantapkan hatinya untuk menerima pinangan tim berjuluk Los Blancos.

BACA JUGA: Liga Champions 2022-2023 Resmi Bergulir Malam Ini, Real Madrid Sanggup Pertahankan Gelar?

“Pertama kali yang dihubungi bukan saya, tetapi agen saya, pada awal September pertama kali, kedua kalinya adalah ketika saya berbicara dengan Ancelotti pada April,” kata Rudiger, dikutip dari Marca, Selasa (21/6/2022).

“Kemudian, saya membuat pilihan untuk bermain di klub ini, di bawah dia (Ancelotti),” tambahnya.

Namun, Rudiger mengatakan bahwa ada pihak lain yang mengganggu proses negosiasinnya dengan Madrid. Yang dimaksud Rudiger tak lain dan tak bukan adalah sang seteru abadi, Barcelona.

BACA JUGA: Selama Final Liga Champions 2021-2022, Mohamed Salah Tampil dengan Cedera

Namun, Rudiger dengan tegas menolak tawaran dari Barcelona. Dirinya mengaku lebih memilih bertahan bersama Chelsea daripada harus merapat ke Camp Nou.

“Ada telefon dari Barcelona, tetapi saya memberi tahu agen saya, pindah ke Madrid atau tidak sama sekali,” ucapnya.

Hasrat untuk memenangi gelar adalah alasan mengapa Rudiger menolak tawaran Barcelona. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku ingin memenangkan banyak gelar bergengsi bersama Madrid.

“Saya ingin memberikan segalanya untuk klub ini, saya mau memenangkan trofi sebanyak mungkin, ini semua soal kemenangan di Madrid, yang sudah mereka tunjukkan selama beberapa tahun terakhir,” tuturnya.

Antonio Rudiger

“Kami semua bermimpi memenangkan Liga Champions, dan bahkan dengan banyaknya keraguan di luar, mereka berhasil melakukan musim lalu, saya tidak tahu bagaimana menggambarkan perjalanan Madrid di Liga Champions, luar biasa,” katanya.

“Saat final, saya tahu bahwa saya akan menjadi pemain Madrid, jadi saya mendukung mereka,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini