Share

Jelang Persik Kediri vs Arema FC di Piala Presiden 2022: Singo Edan Percaya Diri Atasi Tekanan

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 49 2611436 jelang-persik-kediri-vs-arema-fc-di-piala-presiden-2022-singo-edan-percaya-diri-atasi-tekanan-IXtPHgfHvS.jpg Eduardo Almeida, pelatih Arema FC jelang laga kontra Persik Kediri (Foto: Avirista Midaada/MNC Portal Indonesia)

JELANG Persik Kediri vs Arema FC di Piala Presiden 2022 pada Rabu, 15 Juni 2022 malam WIB, tim berjuluk Singo Edan itu sedang dalam tekanan tinggi. Hal itu dilontarkan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat sesi konferensi pers pada Selasa (14/6/2022).

Tekanan itu datang usai Arema FC gagal mendulang kemenangan di laga perdana Grup D Piala Presiden 2022. Menanggapi hal tersebu7, Eduardo Almeida ingin anak buahnya mengubah situasi itu jadi motivasi besar untuk mendulang kemenangan.

Arema FC

(Arema FC saat hadapi PSM Makassar)

"Kita tahu hal itu (tekanan untuk menang) dan memang kita harus menang besok karena dalam sepak bola, kita harus hidup berdampingan dengan tekanan. Tapi itu bukan menjadi beban, tapi menjadi motivasi untuk besok bisa meraih tiga poin," kata Eduardo Almeida, saat konferensi pers di Malang, pada Selasa siang (14/6/2022).

Sebab demikian, Eduardo berharap timnya mampu memaksimalkan setiap peluang yang ada. Karena itu Eduardo Almeida menegaskan semua lini wajib membuka peluang mencetak gol di laga lawan Persik Kediri.

"Jadi untuk besok bagaimana tetap menciptakan peluang dan bagaimana mencetak gol, ketika tim kebobolan itu bukan hanya kesalahan kiper, tapi juga tim secara keseluruhan," tuturnya.

"Besok kita harus memainkan pertandingan yang bagus, dan kita tahu juga besok kita harus mendapatkan tiga poin. Dan saya berharap Arema bisa mendapatkan tiga poin untuk memberikan terima kasih kepada Aremania," tambahnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi laga kedua melawan Persik Kediri di lanjutan Grup D Piala Presiden 2022. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Arema FC

(Suasana latihan Arema FC)

Kemenangan jadi harga mati bagi Singo Edan, jika ingin menjaga kans lolos ke babak selanjutnya. Sebab, mereka sempat takluk 0-1 di partai perdana kontra PSM Makassar, Sabtu 11 Juni 2022 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini