Share

Piala Presiden 2022: Persebaya Surabaya Siap Hadapi Skuad Mewah Persib Bandung

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 49 2611189 piala-presiden-2022-persebaya-surabaya-siap-hadapi-skuad-mewah-persib-bandung-cp6smt3r4N.jpg Persebaya Surabaya siap lawan Persib Bandung (Foto: Istimewa)

BANDUNG – Persebaya Surabaya akan melawan Persib Bandung pada matchday kedua Grup C Piala Presiden 2022. Jelang pertandingan akbar itu, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menegaskan timnya siap menghadapi skuad mewah Persib.

Meski ini pertandingan besar, Aji justru antusias menyambutnya. Sebab, Aji dapat melihat kemampuan pemainnya, terlebih Persib juga memiliki skuad mewah.

Ciro Alves dan David Da Silva (Foto: Persib Bandung)

"Saya senang melawan Persib ditonton banyak penonton akan ada di lapangan. Persib, kita tahu dari materi pemainnya cukup mewah musim ini. Tapi, justru saya senang, justru ingin mencoba mental pemain saya sebelum kompetisi," ucap Aji, Selasa (14/6/2022).

Aji menuturkan, bahwa tidak memasang target di Piala Presiden 2022. Kendati demikian, Persebaya masih berpeluang untuk melaju ke fase gugur usai semua tim di Grup C meraih hasil imbang.

"Karena target kami di kompetisi ini pun, kami berusaha untuk semaksimal mungkin bisa berprestasi. Akan tetapi, targetnya di Liga 1," kata pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Pelatih berusia 52 tahun itu bakal mengevaluasi kinerja pemainnya setelah imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC. Pasalnya, gol berawal dari kesalahan komunikasi antara pemain di pertahanan.

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC (Foto: Istimewa)

"Kami akan evaluasi gol yang terjadi pada menit-menit akhir itu yang akan menjadi evaluasi dan ada beberapa evaluasi masalah permainan tadi. Itu yang nanti akan kami evaluasi tadi," tuturnya.

Perlu diketahui, pertandingan Persebaya kontra Persib akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022, pukul 20.30 WIB. Pertandingan akbar ini diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini