Share

Piala Presiden 2022: Penyerang Persib Bandung David Da Silva Tak Sabar Main di Hadapan Bobotoh

Iqbal Kukuh, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 49 2609051 piala-presiden-2022-penyerang-persib-bandung-david-da-silva-tak-sabar-main-di-hadapan-bobotoh-ZIezL82CHT.jpg David Da Silva tidak sabar main di hadapan Bobotoh (Foto: Twitter/@persib)

BANDUNG – Penyerang Persib Bandung, David Da Silva, ingin segera mentas di hadapan Bobotoh. Keinginan itu akan terwujud saat Persib mentas di turnamen pramusim, Piala Presiden 2022.

Sebagaimana diketahui, Persib tergabung di Grup C bersama Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya. Lawan pertama Persib adalah juara bertahan Liga 1, Bali United.

David Da Silva (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB. Sejak didatangkan pada pertengahan musim Liga 1 2021-2022, laga melawan Bali United akanmenjadi debut bermain David di hadapan bobotoh.

"Saya merasa antusias untuk bermain di depan mereka dan mereka tentunya akan mendukung kami. Mereka seolah merupakan pemain tambahan bagi kami di lapangan dengan dukungannya,” kata David di Bandung, Jumat (10/6/2022).

"Mereka adalah suporter yang bagus dan itu bagus bagi kami. Ini membuat kami harus memiliki dorongan lebih untuk mengerahkan kemampuan lebih dari seratus persen," ungkapnya

Menurut David, kondisi fisik para pemain Persib hampir 100 persen. Selain itu, kekompakan antar dirinya dan penyerang baru Persib, Ciro Alves, pun mulai terbentuk meski baru bermain bersama selama kurang-lebih dua pekan.

Ciro Alves dan David Da Silva (Foto: Persib Bandung)

"Ya, sudah lebih baik setelah pulang dari Batam (pemusatan latihan) dan kami sudah melakukan latihan yang sangat keras. Kami sudah membangun kondisi fisik. Saya rasa kami sudah mendekati seratus persen untuk siap (bertanding),” tuturnya.

"Dengan Ciro? kami sudah sudah makin baik, makin terhubung satu sama lain, saling memahami satu sama lain dan memiliki koneksi yang bagus di latihan. Begitu pula dengan kondisi tubuh meski kami baru dua pekan sejak tiba di Bandung. Tapi, saya rasa sudah semakin membaik setiap hari," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini