Share

Robert Rene Alberts Konfirmasi Persib Bandung Sudah Amankan Tanda Tangan Pemain Asing Terakhir

Iqbal Kukuh, Okezone · Kamis 09 Juni 2022 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 49 2608898 robert-rene-alberts-konfirmasi-persib-bandung-sudah-amankan-tanda-tangan-pemain-asing-terakhir-etLqrekyPC.jpg Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Laman Resmi Persib)

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts telah mengonfirmasi bahwa klubnya sudah mengamankan satu slot terakhir untuk pemain non-Indonesia di Liga 1 2022-2023. Ia pun memastikan pemain asing itu berasal dari kawasan Asia.

Kendati demikian, pelatih asal Belanda tersebut masih menutup rapat nama sang pemain. Satu hal yang pasti dia bakal bergabung saat helatan Piala Presiden 2022 tengah berjalan.

Robert Rene Alberts

Satu petunjuk diberikan Robert yaitu pemain asing Asia yang baru direkrut ini sedang bermain bersama tim nasional dan berlaga di kualifikasi Piala Asia 2023.

Ada dua nama yang santer dikaitkan dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Nama yang diisukan itu salah satunya adalah penggawa Tim Nasional (Timnas) Filipina yaitu Mark Hartmann serta Mike Ott.

"Kami akan langsung merekrut pemain Asia di Piala Presiden meskipun masih berada di tim nasional. Tapi itu artinya setelah tugasnya bersama tim nasional selesai dia akan gabung bersama kami. Dan selama Piala Presiden kami bisa memantaunya," kata dia di Bandung, Kamis (9/6/2022).

Jika tidak ada halangan, Robert menegaskan pemain asing asal Asia ini akan bergabung bersama Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto saat Persib Bandung lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022.

Sesi latihan Persib Bandung

"Ya bersama Ricky, Irianto dan Klok. Jadi mereka akan datang berempat untuk bermain di perempatfinal. Itu target kami," sambung Robert Rene

Sejauh ini seperti yang diketahui Persib baru memiliki tiga pemain asing yaitu Nick Kuipers, Ciro Alves dan David da Silva. Menarik tentunya siapa pemain asing keempat yang akan memperkuat Persib di musim 2022-2023

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini