Share

Persija Jakarta Pasang Foto Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, Resmi Gabung?

Hakiki Tertiari , Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 49 2608169 persija-jakarta-pasang-foto-egy-maulana-vikri-dan-witan-sulaeman-resmi-gabung-Gs86IUksy3.jpg Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman main jadi starter (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

PERSIJA Jakarta pasang foto Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, resmi gabung? Ya, seperti diketahui, klub Ibu Kota, Persija Jakarta belum lama ini membuat publik gempar dengan salah satu postingan di Instagram resminya, @persija.

Di salah satu postingannya Persija Jakarta memberi dukungan kepada Timnas Indonesia, yang bakal berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023 lawan Kuwait, pada Rabu (8/6/2022) malam ini pukul 23.15 WIB.

Instagram Persija Jakarta

“HARINYA GARUDA!!! Perjuangan Timnas Indonesia di ajang AFC Asian Qualifiers 2023 akan di mulai malam ini! Ayo berikan yang terbaik, Indonesia‼️” tulis akun resmi Persija Jakarta di kolom caption.

Sekilas tidak ada yang aneh di postingan tersebut. Akan tetapi, jika diperhatikan lebih detail, Persija Jakarta seperti memberi kode bakal mendatangkan pemain anyar lagi.

Sebab, di postingan yang berisi dukungan kepada Timnas Indonesia itu, Persija Jakarta mengunggah foto Shin Tae-yong, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, dan Egy Maulana Vikri. Terkait foto Shin Tae-yong dan Syahrian Abimanyu memang tidak terlihat kecurigaan.

Sebab, Shin Tae-yong merupakan pelatih Timnas Indonesia. Sedangkan, Syahrian Abimanyu merupakan pemain Persija Jakarta, yang turut dipanggil Shin Tae-yong berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Akan tetapi, mengapa Persija Jakarta memasang foto Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman? Ya, itulah yang membuat gempar publik dunia maya.

Padahal, Egy Maulana Vikri absen membela skuad Garuda lantaran cedera yang dideritanya di pertandingan SEA Games 2021. Sementara Witan Sulaeman memang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia.

Tiktok Fans Persija

Namun, mengapa Witan Sulaeman, bukan pemain lainnya? Spekulasi tersebut dipertegas dengan postingan salah satu netizen di media sosial TikTok. Akun @fanspersija28 mengunggah video yang berisikan konten dari Instagram @ngapakfootball.

“Persija wangsitnya sedang berusaha menego duet maut Egy dan Witan agar bisa memperkuat Persija musim depan, dengan opsi dilepas jika ada klub luar negeri yang memingangya son,” tulis postingan tersebut.

Ya, sampai saat ini memang belum ada konfirmasi resmi baik dari Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Persija Jakarta perihal desas-desus tersebut. Namun, Persija Jakarta bisa jadi tengah mengincar dua pemain tersebut.

Kans Persija Jakarta mendapatkan kedua pemain itu pun cukup terbuka lebar. Pasalnya, Egy dan Witan sudah tak lagi membela FK Senica karena tidak memperpanjang kontrak di sana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini