Share

Resmi! Luka Modric Perpanjang Kontrak di Real Madrid hingga Tahun Depan

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 46 2608177 resmi-luka-modric-perpanjang-kontrak-di-real-madrid-hingga-tahun-depan-ue547rxsls.jpg Luka Modric perpanjang kontrak satu tahun di Real Madrid (Foto: Reuters)

GELANDANG serang senior Real Madrid, Luka Modric resmi memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu, usai meneken kontrak bersama Los Galacticos. Pemain berdarah Kroasia itu pun diketahui bakal bermain di Real Madrid sampai tahun 2023 mendatang.

Dilansir dari Football Espana pada Rabu (8/6/2022) Real Madrid secara resmi mengeluarkan pengumuman terkait perpanjangan kontrak Luka Modric. Menariknya, proses pembaharuan kontraknya itu berjalan dengan mulus tanpa ada hambatan.

Luka Modric

β€œReal Madrid telah mengumumkan bahwa Luka Modric telah memperbarui kontraknya dengan klub. Kontrak baru pemain Kroasia di Santiago Bernabeu akan membawanya hingga 2023, dapat dipahami bahwa negosiasi berjalan lancar dan ditutup dengan cepat dan tanpa masalah,” bunyi pernyataan Football Espana.

Beruntungnya, Los Blancos masih bisa mempertahankan gelandang veteran itu. Pasalnya, kesepakatan baru ini dinilai sangat pantas didapatkan Real Madrid meskipun faktanya Modric akan berusia 37 tahun pada September mendatang.

Terlebih, pemain senior yang satu ini adalah salah satu pemain kunci Real Madrid pada musim 2021-2022. Di mana, musim tersebut berakhir dengan fantastis bagi klub asal Spanyol itu saat mereka memenangkan Liga Spanyol dan Liga Champions.

Tercatat, Modric membuat 45 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid. Ia menyumbang tiga gol dan 12 assist.

Pemain berambut gondrong itu bergabung dengan Real Madrid pada 2012 dari Tottenham Hotspur. Sejak bersama Real Madrid, ia memenangkan lima gelar Liga Champions dan prestasi lainnya. Total kiprahnya selama di Los Blancos, ia bermain 436 pertandingan, memberikan 31 gol dan 73 assist.

Luka Modric

Adapun di Timnas Kroasia, Modric telah mencatatkan 150 caps untuk negaranya dan mencetak 21 gol. Dia memimpin Kroasia ke final Piala Dunia 2018 di Rusia dan memenangkan Ballon dOr pada tahun yang sama. Dia akan menjadi bagian penting dari tim Kroasia menuju Piala Dunia 2022 di Qatar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini