Share

Zlatan Ibrahimovic Siap Perpanjang Kontrak dengan AC Milan Usai Raih Scudetto, Tambah Masa Bakti Satu Tahun Lagi

Maulana Yusuf, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 47 2607317 zlatan-ibrahimovic-siap-perpanjang-kontrak-dengan-ac-milan-usai-raih-scudetto-tambah-masa-bakti-satu-tahun-lagi-yhwtAjfNGS.jpg Zlatan Ibrahimovic kala membela AC Milan. (Foto: Reuters)

MILAN โ€“ Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan siap memperpanjang kontraknya usai meraih gelar juara Liga Italia 2021-2022. Dia akan menambah masa baktinya selama satu tahun lagi di AC Milan.

Menurut laporan dari Football Italia yang dilansir pada Selasa (7/6/2022), Rossoneri ingin mempertahankan Lord Ibra -julukan Ibrahimovic. Mereka masih membutuhkan jasa pria berpostur jangkung itu hingga tahun depan.

Zlatan Ibrahimovic

BACA JUGA: Nicolo Zaniolo Dipantau AC Milan, Begini Respons Sang Agen

โ€œZlatan Ibrahimovic akan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun lagi dengan Milan , mengikatnya ke klub sampai dia berusia 41 tahun,โ€ bunyi pernyataan Football Italia.

BACA JUGA: Pisah dengan Liverpool, Divock Origi Makin Dekat Gabung AC Milan

Pasalnya, pemain veteran asal Swedia yang saat ini berusia 40 tahun itu menjadi bagian penting dari tim besutan Stefano Pioli musim 2021-2022. Ia berhasil mencetak delapan gol dalam 23 penampilan.

Ibrahimovic juga sering menjadi motivator berpengalaman di ruang ganti Rossoneri. ia membantu pemain yang lebih muda untuk tetap fokus untuk merebut Scudetto dari Inter Milan.

Sebab itu, Ibrahimovic kini siap menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun bersama AC Milan. Mengingat, kontrak penyerang Swedia itu tidak lama lagi akan berakhir di tahun ini.

Zlatan Ibrahimovic

Di sisi lain, operasi lutut baru-baru ini akan membuat Ibrahimovic absen hingga paling cepat Januari tahun depan.ย  Meski belum bisa bermain, dia masih menjadi sosok penting di ruang ganti.

Kabarnya, pemain berusia 40 tahun itu akan bertemu dengan direktur Rossoneri pekan depan untukmenentukan masa depannya. Kabar ini pun akan ditunggu-tunggu oleh fans AC Milan di seantero dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini