Share

Disodorkan Kontrak Jangka Panjang oleh Brentford, Christian Eriksen Malah Galau

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 45 2605238 disodorkan-kontrak-jangka-panjang-oleh-brentford-christian-eriksen-malah-galau-iXmaX1Ys5g.jpg Christian Eriksen belum putuskan masa depan di Brentford (Foto: Reuters)

GELANDANG Denmark yang bermain untuk Brentford, Christian Eriksen tampaknya belum memastikan masa depannya di Liga Inggris. Sebab, pemain 30 tahun itu belum juga memutuskan pinangan Brentford terkait kontrak jangka panjang, yang sudah disodorkan pihak klub kepadanya.

Seperti diketahui, Christian Eriksen sempat mendapat kontrak jangka pendek, sejak Januari 2022 silam. Setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Inter Milan, Brentford memang menampung Christian Eriksen.

Christian Eriksen

Setelah enam bulan, Christian Eriksen pun mampu menunjukan performa yang memuaskan. Ia berhasil mencetak satu gol dan empat assist dari 11 pertandingan di Liga Inggris 2021-2022. Sebab demikian, Brentford tengah menyodorkan kontrak berdurasi panjang kepadanya.

Namun sampai saat ini, belum ada kesepakatan antara kedua pihak. Pasalnya, Christian Eriksen belum memberikan respon terhadap tawaran yang telah diberikan oleh Brentford.

Pada bulan Mei lalu, Christian Eriksen sempat membicarakan terkait masa depannya. Pemain kelahiran Middelfart, Denmark itu belum memutuskan masa depannya setelah banyak hal yang harus menjadi pertimbangan.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Ini akan menjadi keputusan dari perspektif olahraga tetapi juga dari perspektif keluarga, mengambil keputusan ke mana kita akan pergi,” ungkap Christian Eriksen saat itu.

Ia juga belum bisa memastikan masa depannya dengan pasti. Namun dirinya mengatakan bahwa Brentford akan selalu menjadi opsi untuk menentukan masa depannya.

Christian Eriksen

“Saya belum memutuskan 100 persen ke mana saya akan pergi. Saya punya ide, tapi apa yang akan terjadi saya tidak tahu. Tapi Brentford jelas masuk dalam kategori salah satu klub,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini