Share

Barcelona Harus Hati-Hati, Robert Lewandowski Dibujuk Agar Gabung Liverpool

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Kamis 02 Juni 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 51 2604387 barcelona-harus-hati-hati-robert-lewandowski-dibujuk-agar-gabung-liverpool-xvBMI2p0uw.jpg Robert Lewandowski dibujuk agar gabung Liverpool ketimbang Barcelona (Foto: Reuters)

WARSAWA - Pelatih Timnas Polandia, Czeslaw Michniewicz, turut mengikuti perkembangan kabar masa depan salah satu pemainnya, Robert Lewandowski. Michniewicz pun membujuk Lewandowski agar gabung Liverpool

Sebagaimana diketahui, Lewandowski merupakan salah satu penyerang terbaik yang dimiliki Polandia. Lewandowski merupakan kapten kesebelasan yang sudah mengemas 129 penampilan dan mencetak 75 gol.

Robert Lewandowski (Foto: Reuters)

Diberitakan sebelumnya, Lewandowski ingin pergi dari Bayern Munich. Kontraknya masih tersisa hingga musim panas 2023, tetapi dia memilih meninggalkan Allianz Arena lebih cepat.

“Bayern adalah klub yang serius dan saya yakin mereka tidak akan mempertahankan saya, saya tidak ingin bermain di sana lagi. Transfer adalah solusi terbaik. Saya harap mereka tidak menghentikan saya,” kata Lewandowski pada jumpa pers, dikutip dari twitter Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Kamis (2/6/2022).

Lewandowski dirumorkan bakal merapat ke Barcelona. Barcelona bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain berumur 33 tahun itu.

Namun, Michniewicz lebih senang jika bomber andalannya itu gabung Liverpool. Sebab, pelatih berusia 52 tahun itu merupakan fans Liverpool.

“Saya ingin melihat Lewadowski bermain di Liverpool, karena saya merupakan pendukung klub tersebut,” kata Michniewicz, dikutip dari Goal International.

Robert Lewandowski (Foto: Reuters)

Liverpool bisa saja merekrut Lewandowski asalkan mereka mau. Pasalnya, Liverpool diasuh Jurgen Klopp yang merupakan mantan pelatih Lewandowski di Borussia Dortmund.

Lewandowski pun dapat mengisi kekosongan yang terjadi jika Sadio Mane pergi dari Liverpool. Kabarnya, Mane akan hengkang ke Bayern.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini