Share

Baru Gabung, Antonio Rudiger Sudah Tak Sabar Bela Real Madrid

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 46 2604656 baru-gabung-antonio-rudiger-sudah-tak-sabar-bela-real-madrid-me1bGujnkr.jpg Antonio Rudiger resmi gabung Real Madrid (Foto: Reuters)

MADRID - Antonio Rudiger resmi gabung ke Real Madrid dari Chelsea dengan status bebas transfer. Rudiger kini tidak sabar untuk debut dengan seragam Los Blancos.

Seperti diketahui, Rudiger tidak memperpanjang kontraknya dengan Chelsea yang habis pada 30 Juni mendatang. Bek tengah berusia 29 tahun itu pun memilih gabung ke Madrid.

Antonio Rudiger (Foto: Istimewa)

Pemain berpaspor Jerman itu telah menandatangani kontrak selama empat musim bersama Madrid. Jadi, dia seharusnya tetap di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Rudiger sangat senang dengan transfernya ke Madrid. Dia ingin segera membela Madrid dalam pertandingan.

โ€œDengan bangga mengumumkan, jika saya akan bergabung dengan Real Madrid. Saya sangat senang dapat menghadapi tantangan di depan. Saya tidak sabar untuk memainkan laga pertama bersama klub yang besar ini,โ€ cuit Rudiger di twitter-nya (@ToniRudiger), Kamis (2/6/2022).

Antonio Rudiger (Foto: Instagram/@fabriziorom)

Sebagaimana diketahui, Rudiger bergabung dengan Chelsea pada 2017. Dia telah memenangkan berbagai gelar selain Liga Inggris. Dia 203 kali main untuk Chelsea dengan torehan 12 gol dan tujuh assist.

Selain itu, dia telah mencatatkan 50 caps dengan Timnas Jerman. Menilik catatan itu, Los Blancos tentu berharap, Rudiger memberikan dampak besar untuk mereka, terutama di barisan pertahanan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini