Share

Resmi Berpisah dengan Manchester United, Jesse Lingard Tulis Pesan Menyentuh

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 45 2604365 resmi-berpisah-dengan-manchester-united-jesse-lingard-tulis-pesan-menyentuh-qzwguRkTe4.jpg Jesse Lingard resmi berpisah dengan Manchester United. (Foto: Instagram/@jesselingard)

MANCHESTER – Jesse Lingard dipastikan berpisah dengan Manchester United pada akhir musim 2021-2022. Lingard pun kemudian menuliskan pesan perpisahan yang menyentuh di media sosialnya.

Ya, Man United telah memastikan Jesse Lingard akan hengkang dari Old Trafford setelah kontraknya habis per Juni 2022. Pengumuman itu disampaikan melalui laman resmi Man United pada Rabu 1 Juni 2022.

Jesse Lingard

BACA JUGA: Meski Terima Banjir Kritikan di Manchester United, Harry Maguire Punya Satu Ketakutan

Lingard meninggalkan klub setelah 20 tahun bersama. Pemain kelahiran Warrington itu tercatat sudah mempersembahkan lima trofi untuk Manchester United, termasuk gelar Liga Inggris U-21 saat membela kelompok umur 22 tahun.

BACA JUGA: Jesse Lingard dan Manchester United Resmi Berpisah

Pemain berusia 29 tahun itu pun mengirimkan pesan emosional kepada mantan timnya. Lingard mengatakan sangat berat meninggalkan Man United karena sejak kecil berada di kota Manchester.

"Lahir dan dibesarkan merah. Selama beberapa minggu terakhir, saya sangat emosional meninggalkan klub yang merupakan keluarga," kata Linggard dilansir Twitter pribadinya @JesseLingard, Kamis (2/6/2022).

Lantaran sudah menghabiskan banyak waktu berada di Man United, Lingard pun memiliki banyak kenangan indah. Ia pun menjelaskan The Red Devils -julukan Man United- akan selalu berada di hatinya, meski bukan menjadi bagian dari tim.

Jesse Lingard

"Setelah 22 tahun, saya memiliki begitu banyak kenangan dan momen spesial yang akan saya kenang selamanya. Saya merah terus menerus dan Manchester United akan selalu ada di hati saya," ucapnya.

"Terima kasih banyak. Banyak cinta Jlingz," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini