Share

3 Tahun di Real Madrid Tanpa Kontribusi, Eden Hazard Janji Bakal Berbeda Musim Depan

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Senin 30 Mei 2022 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 46 2602264 3-tahun-di-real-madrid-tanpa-kontribusi-eden-hazard-janji-bakal-berbeda-musim-depan-6EkTffXYP1.jpg Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Twitter/BRFootball)

MADRID - Pemain Real Madrid, Eden Hazard berjanji pada musim depan ia akan bangkit dan memberikan yang terbaik untuk Los Blancos dan pendukung klub tersebut. Ia akan membalas dukungan para fans Madrid yang sudah sabar kepadanya selama tiga musim terakhir.

Sebagaimana diketahui, karier Hazard meredup selama berseragam Madrid. Eks pemain Chelsea itu terus digerogoti oleh cedera sehingga level permainannya menurun.

Musim ini, Hazard tampil sebanyak 23 kali, namun hanya mampu mencetak satu gol. Pada laga final Liga Champions kontra Liverpool, Minggu 29 Mei 2022 silam, Hazard tidak diturunkan dan hanya disimpan di bangku cadangan.

Eden Hazard bersama Thibaut Courtois

Sempat beredar rumor bahwa Hazard sudah tidak betah dan berpotensi angkat koper dari Madrid. Namun, Hazard mengonfirmasi bahwa dirinya belum menyerah dan akan bangkit di musim depan di depan para fans Madrid dalam perayaan gelar juara Liga Champions 2021-202.

“Madridistas (pendukung Madrid), saya sudah berada di sini selama tiga tahun dan terus diganggu cedera dan hal lainnya, tapi tahun depan, saya akan memberikan segalanya untuk Anda,” kata Hazard kepada Marca dikutip Football Espana, Senin (30/5/2022).

Sebelumnya, sang pelatih, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya masih menaruh kepercayaan pada Hazard. Pelatih asal Italia itu sempat mengonfirmasi bahwa Hazard akan bertahan musim depan.

“Eden Hazard tetap bertahan di sini, di Real Madrid musim depan, rencana Hazard sangat jelas, dia ingin membuktikan kualitasnya musim depan,” kata Ancelotti beberapa waktu silam.

Keputusan Ancelotti untuk masih memberikan kesempatan untuk Hazard bukan tak berdasar. Pasalnya, Hazard pernah menjadi pahlawan menentukan Madrid kala menyingkirkan Elche di ajang Copa Del Rey pada 21 Januari 2022 silam.

Real Madrid juara Liga Champions 2021-2022

Kala itu, Madrid dan Elche bermain sama kuat hingga berlanjut ke babak extra time. Gol Hazard di menit 115 kemudian memastikan kemenangan 2-1 Madrid atas Elche.

Kendati demikian, tentu tidak mudah bagi Hazard untuk bisa menembus skuad utama Madrid. Pasalnya ia akan bersaing memperebutkan posisi winger kiri dengan Vinicius Jr, yang pada musim 2021-2022 ini sudah tampil sangat luar biasa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini