Share

Final Liga Champions 2021-2022: Steven Gerrard Pede Liverpool Menang Mudah atas Real Madrid

Maulana Yusuf, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 261 2601848 final-liga-champions-2021-2022-steven-gerrard-pede-liverpool-menang-mudah-atas-real-madrid-1K2S29CMdS.JPG Legenda Liverpool, Steven Gerrard. (Foto: Reuters)

PARIS – Legenda Liverpool, Steven Gerrard antusias menyambut final Liga Champions 2021-2022. Pria yang yang kini melatih Aston Villa itu pun memprediksikan Liverpool akan menang mudah 2-0 atas Real Madrid di laga perebutan trofi si Kuping Besar tersebut.

Sebagaimana diketahui, Liverpool akan bentrok dengan Real Madrid pada partai final Liga Champions musim ini di Stade de France, Prancis pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB. Pertandingan tersebut menjadi pertandingan yang dinanti-nantikan publik sepak bola sejagat raya.

Gerrard mengaku bersemangat dan menantikan pertandingan tersebut. Bahkan, pelatih Aston Villa itu memprediksi bahwa Liverpool dapat memenangkan laga itu atas Real Madrid dengan skor 2-0 tanpa ampun.

Steven Gerrard

“Saya semakin bersemangat untuk pertandingan dan para penggemar membangun dengan baik di luar stadion,” papar Gerrard, dilansir dari Mirror, Sabtu (28/5/2022).

“Mudah-mudahan ini akan menjadi pertandingan yang fantastis, dan saya memprediksi Liverpool menang 2-0,” tegasnya dengan percaya diri.

Lebih lanjut, Gerrard optimis gelar Liga Champions kedua Liverpool di bawah Jurgen Klopp bisa direbut. Namun, itu bukan tugas yang mudah bagi The Reds, karena Real Madrid telah menang 13 trofi dalam kesempatan sebelumnya.

Meski begitu, Gerrard tetap memberikan doa terbaik bagi mantan klubnya itu. Tak lain, agar Liverpool bisa meraih gelar juara Liga Champions pada edisi tahun ini.

Liverpool vs Real Madrid

“Anda dapat merasakan atmosfer yang dibangun. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk semua orang di Liverpool, dan saya berharap mereka mendapatkan hasil yang diinginkan semua orang,” harap Gerrard.

Menarik tentunya melihat apakah prediksi Gerrard akan terwujud atau tidak. Satu hal yang pasti Liverpool vs Real Madrid akan berjalan sangat menarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini