Share

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions 2021-2022: Kedua Tim Bakal Turunkan Kekuatan Terbaik

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 261 2601803 prediksi-susunan-pemain-liverpool-vs-real-madrid-di-final-liga-champions-2021-2022-kedua-tim-bakal-turunkan-kekuatan-terbaik-jPcep22RkD.jpg Prediksi susunan pemain Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions. (Foto: UEFA

PARIS – Final Liga Champions 2021-2022 yang mempertemukan antara Liverpool vs Real Madrid akan tersaji di Stadion Stade de France, Paris, Prancis pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB. Kedua tim pun diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaiknya untuk bisa mengangkat si trofi Kuping Besar tersebut.

Ya, baik Madrid dan Liverpool dipercaya akan bermain dengan kekuatan penuh saat final Liga Champions 2021-2022. Pasalnya dari komposisi pemain, hampir semua pemain utama bisa dimainkan.

Dari sisi Liverpool sejatinya Fabinho dan Thiago Alcantara sempat diragukan bisa bermain. Namun, Fabinho nyatanya sudah mulai berlatih secara penuh dan Thiago dipercaya akan siap saat laga dimulai.

Real Madrid

Andai Fabinho dan Thiago fit, maka kedua pemain tersebut bersama Jordan Henderson diprediksi akan mengisi lini tengah The Reds. Lalu pada bagian pertahanan, Liverpool akan mempercayakan dua bek tengah kepada Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate.

Dua fullback pastinya akan diisi oleh Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold. Kemudian kiper Liverpool tetap akan memakai jasa pemain Brasil, yakni Alisson Becker.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun diprediksi akan memainkan formasi 4-3-3, karena itu tiga pemain depan pun akan diis oleh Mohammed Salah, Sadio Mane, dan Luiz Diaz.

Lalu dari sisi Real Madrid, Carlo Ancelotti tampaknya masih akan memakai formasi 4-3-3, dengan Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho Fernandez, serta Ferland Mendy di baris belakang. Sementara kiper jelas akan dipercayakan kepada Thibaut Courtois.

Kemudian tiga pemain tengah Real Madrid akan dikuasai oleh tiga gelandang andalan mereka, Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos. Terakhir, baris depan Madrid akaj diisi oleh Federico Valvede, Vinicius Jr, dan Karim Benzema.

Liverpool

Itulah kurang lebih prediksi susunan pemain laga final Liga Champions 2021-2022 nanti. Dengan sama-sama menurunkan kekuatan terbaik, laga pun diprediksi akan berjalan sangat menarik dan kemungkinan memiliki banyak gol tercipta.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions 2021-2022:

Liverpool XI: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Thiago Alcantara; Luis Diaz, Sadio Mane, Mohamed Salah

Real Madrid XI: Real Madrid Predicted XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Nacho, Eder Militao, Dani Carvajal; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Federico Valverde, Vinicius Junior, Karim Benzema

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini