Share

Masa Depan Mohamed Salah di Liverpool Masih Menggantung, Ronaldinho Beri Wejangan

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 51 2600397 masa-depan-mohamed-salah-di-liverpool-masih-menggantung-ronaldinho-beri-wejangan-4OshjJSx9L.jpg Mohamed Salah saat bela Liverpool. (Foto: Reuters)

PORTO ALEGRE - Legenda Barcelona, Ronaldinho, memberi wejangan kepada Mohamed Salah dalam menentukan masa depannya. Sebab, masa depan Mohamed Salah di Liverpool diketahui masih menggantung.

Seperti diketahui, Salah belum juga memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Padahal, kontrak pemain berusia 29 tahun itu hanya tinggal menyisakan satu musim saja.

Mohamed Salah

Namanya pun menjadi salah satu yang panas diperbincangkan pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih, performa Salah di musim ini bersama Liverpool sangat apik dengan mengoleksi 31 gol dan 16 assist dari 50 penampilannya di semua kompetisi.

BACA JUGA: Waspadai Ancaman Mohamed Salah Dkk di Final Liga Champions, Marco Asensio Minta Real Madrid Jaga Fokus

Sementara di Liga Inggris, Salah mencatatkan 23 gol dari 35 penampilannya. Alhasil, dia pun menjadi top skor Liga Inggris 2021-2022 bersama dengan pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, karena perolehan gol keduanya sama.

BACA JUGA: Mohamed Salah dan Son Heung-min Berbagi Gelar Top Skor Liga Inggris 2021-2022

Jadi, tak heran banyak klub besar Eropa akan mengincar Salah jika benar tak memperpanjang kontraknya di Liverpool. Beberapa klub yang mengincar Salah adalah Real Madrid dan Barcelona.

Menanggapi situasi tersebut, Ronaldinho pun memberi wejangan kepada Salah terkait masa depannya. Menurut mantan pemain Paris Saint-Germain, di mana pun tim tempat dia bermain, yang terpenting adalah pemain Mesir itu main dengan rasa bahagia.

"Saran untuk Salah tentang masa depannya? Yang paling penting baginya adalah bahagia, sepakbola adalah sumber kebahagiaan dan itu harus menjadi klub apa pun yang dia mainkan di masa depan," kata Ronaldinho, dilansir dari Goal International, Rabu (25/5/2022).

Ronaldinho Gaucho

โ€œDia harus terus bermain sepakbola dengan cara yang membuatnya bahagia karena tidak ada yang lebih baik dari bermain sepakbola,โ€ sambungnya.

Lebih lanjut, Ronaldinho menyebut bahwa Salah merupakan pemain terbaik di dunia. Dia pun sangat ingin bermain satu lapangan dengan bomber Liverpool tersebut.

โ€œSaya berharap bisa bermain bersama Mohamed Salah. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, yang selalu saya suka tonton," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini