Share

Kesan Riko Simanjuntak Usai 2 Hari Dilatih Thomas Doll: Orangnya Humoris

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 49 2600038 kesan-riko-simanjuntak-usai-2-hari-dilatih-thomas-doll-orangnya-humoris-ELaOEHDbVg.jpg Thomas Doll kala memimpin latihan Persija Jakarta. (Foto: Instagram/@persija)

DEPOK – Penggawa bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menyamapikan kesannya soal sang pelatih anyar, Thomas Doll. Usai dua hari berlatih di bawah arahan Thomas Doll, Riko mengatakan pelatih asal Jerman tersebut sosok yang humoris.

Seperti diketahui, Thomas Doll dipercaya Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- menjadi juru taktik anyar untuk mengarungi musim 2022-2023. Doll yang sarat pengalaman di sepakbola Eropa diharapkan bisa mendongkrak prestasi Persija yang buruk pada musim sebelumnya.

Thomas Doll

Kedatangan Doll pada Senin 23 Mei 2022 pun disambut baik oleh manajemen Persija Jakarta. Setibanya di Indonesia, Doll tidak diberi waktu bersantai sehingga langsung mengawal latihan Persija Jakarta di Nirwana Park, Depok, dua hari belakangan.

BACA JUGA: Thomas Doll Langsung Pimpin Latihan Persija Jakarta Setiba di Indonesia, Begini Kesan Pertamanya soal Macan Kemayoran

Riko yang turut serta dalam sesi latihan tersebut mempunyai kesan positif terhadap Doll. Menurutnya, eks juru taktik Borussia Dortmund itu mempunyai kepribadian yang humoris. Ia pun berharap Doll bisa beradaptasi dengan cepat di Persija Jakarta.

BACA JUGA: Segera Tiba di Jakarta, Thomas Doll Bahas Seberapa Besar Peluang Persija Jakarta untuk Juara

“Saat ini kami masih dua hari latihan. Saya lihat coach orangnya humoris, suka bercanda. Semoga menjadi lebih cepat dapat chemistry di antara kami,” kesan Riko terhadap Doll, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (25/5/2022).

“Kami pun berharap bisa mengikuti instruksi dari pelatih. Semoga bisa bekerja sama dengan baik. Semoga pelatih bisa beradaptasi dengan situasi di Indonesia, khususnya sepakbola Indonesia,” sambungnya.

“Saya rasa anak-anak lain pun mulai antusias, semangat, dan bisa beradaptasi dengan coach. Semoga chemistry bisa langsung terjalin sehingga di Liga nanti kami bermain dengan baik,” harap Riko.

Thomas Doll

Selain menyambut pelatih anyar, Persija juga mendatangkan sejumlah pemain baru, seperti Ricky Cawor, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama. Riko pun berharap kedatangan sejumlah amunisi baru ini bisa mengantar Persija meraih gelar.

“Buat teman-teman yang baru datang selamat bergabung. Mereka sudah tak asing lagi. Hansamu (Yama Pranata) saya bergabung di timnas. Datangnya mereka juga semoga membuat kami lebih bersemangat,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini