Share

Sandy Walsh Konsumsi Makanan di Warung Sunda, Netizen Serang Calon Pemain Timnas Indonesia Ini, Disamakan dengan Hansamu Yama!

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 51 2599247 sandy-walsh-konsumsi-makanan-di-warung-sunda-netizen-serang-calon-pemain-timnas-indonesia-ini-disamakan-dengan-hansamu-yama-1eCbPkyabc.jpg Sandy Walsh konsumsi makanan di Warung Sunda sebelum pulang ke Belgia. (Foto: Instagram/@sandywalsh)

CALON pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh, mengunggah foto dan video di akun Instagram-nya, @sandywalsh, sedang mengonsumsi makanan di warung sunda. Sandy Walsh terlihat nyaman mengomsumsi makanan yang warungnya terletak di pinggir jalan ini.

Unggahan Sandy Walsh itu pun di-repost atau diunggah ulang akun @UpdateBolabola. “Malam terakhir Sandy ditutup dengan menikmati makanan favorit dan yang penting halal,” tulis akun di atas.

Sandy Walsh

Hanya saja, sejumlah netizen tak senang dengan unggahan Sandy Walsh. Mereka beranggapan tak sebaiknya atlet seperti Sandy Walsh makan sembarangan.

Sebab, ditakutkan dengan makan sembarangan, performa sang pemain akan menurun. Terlebih Sandy Walsh merumput di kompetisi top Eropa yang memilliki intensitas pertandingan supertinggi.

Sandy Walsh

(Sandy Walsh sedang berada di Warung Sunda)

“Sepakbola bisa maju kalau tekad pemainnya bisa seperti CR7 semua min. Profesionalitas dan selalu komitmen agar tetap berada di level terbaik. Kalau kita tampaknya malah sibuk berharap ada pemain seperti messi yang dianugerahi skill bakat luar biasa yang enggak perlu ditempa,” tulis akun @putra_re26 mengomentari repost @UpdateBolabola, menyarankan Sandy Walsh yang seharusnya disiplin seperti Cristiano Ronaldo.

Bahkan salah satu netizen menyamakan Sandy Walsh dengan bek anyar Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata. Medio 2020, Hansamu sempat menjadi sorotan netizen karena mengunggah foto nasi bungkus.

“Sekarang apa bedanya dia sama Hansamu?,” tulis akun @t*t**njl*k.

Sandy Walsh

Agenda Sandy Walsh di Indonesia demi menyelesaikan proses naturalisasinya. Ia diharapkan bisa membela Timnas Indonesia saat turun di babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Kuwait pada 8-14 Juni 2022.

Di babak ini, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Kuwait, Nepal dan Yordania. Untuk lolos ke Piala Asia 2023, Timnas Indonesia U-23 mesti finis sebagai juara grup atau paling tidak merebut status lima runner-up terbaik.

Jika Sandy Walsh dan Jordi Amat dapat memperkuat Timnas Indonesia, kesempatan skuad Garuda menyaingi Yordania dan Kuwait sangat besar. Jadi, menarik menanti akankah kedua nama di atas dapat membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 atau tidak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini