Share

Liverpool Disebut Minta Bantuan Aston Villa untuk Juara Liga Inggris, Jurgen Klopp Bilang Begini

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 45 2596790 liverpool-disebut-minta-bantuan-aston-villa-untuk-juara-liga-inggris-jurgen-klopp-bilang-begini-3qY3ZkDD0K.jpg Jurgen Klopp bilang begini soal kabar Liverpool minta bantuan Aston Villa untuk juara Liga Inggris musim ini (Foto: Reuters)

LIVERPOOL Liverpool masih berpeluang untuk menjuarai Liga Inggris 2021-2022. Liverpool bakal juara jika menang atas Wolverhampton Wanderers dan Manchester City kalah dari Aston Villa.

Liverpool disebut meminta bantua Villa yang kini diasuh legenda The Reds, Steven Gerrad. Selain itu, di Villa, ada juga Philippe Coutinho yang merupakan mantan bintang Liverpool.

Philippe Coutinho dan Steven Gerrard (Foto: Istimewa)

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membantah spekulasi tentang perjanjian antara dirinya dengan pelatih Villa, Gerrard, tentang laga kontra Man City. Klopp mengklaim, bahwa ia sama sekali tidak melakukan kesepakatan itu dengan Gerrard

"Tidak, tentu saja tidak! (tidak melakukan pembicaraan dengan Gerrard),” tegas Klopp, saat ditanya tentang Gerrard, dilansir dari Liverpool Echo, Kamis (19/5/2022).

Sebaliknya, Klopp menilai Gerrard sedang mempersiapkan pertandingan Villa kontra Burnley yang merupakan laga kandang terakhir The Villa. Perlu diketahui, pertandingan Villa kontra Burnley akan berlangsung di Villa Park, Jumat 20 Mei 2022, dini hari WIB.

“Stevie bersiap sekarang untuk menghadapi Burnley yang berjuang untuk segalanya. Ini pertandingan kandang terakhir Villa. Mereka akan memainkan pertandingan itu dan kemudian mengumpulkan energi dan pergi lagi pada hari Minggu,” cetus Klopp.

“Tidak ada alasan untuk berbicara dengannya. Kami tahu, bahwa Villa ingin menang untuk Villa. Itu saja. Satu-satunya cara saya bisa melihatnya adalah jika sebaliknya, saya tidak akan berpikir itu dilakukan,” imbuhnya.

Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

Meski begitu, Klopp menyadari, bahwa Man City berpeluang besar menang atas Villa. Oleh sebab itu, ketimbang memikirkan pertandingan Villa kontra Man City, Klopp memilih fokus pada laga Liverpool kontra Wolves yang akan berlangsung di Anfield, Minggu 22 Mei 2022 malam WIB.

“Tentu saja, kami pikir City memenangkan pertandingan itu, tetapi inilah sepakbola. Tetapi, kami harus memenangkan pertandingan kami. Kami tidak berbicara tentang Wolves seolah-olah mereka tidak ada di sana. Kami akan 100 persen fokus,” tutup Klopp.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini