Share

Usai Hadapi Real Madrid di Final Liga Champions, Liverpool Terancam Kehilangan Divock Origi

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 261 2596881 usai-hadapi-real-madrid-di-final-liga-champions-liverpool-terancam-kehilangan-divock-origi-02LXMQHZ8e.jpg Divock Origi kala membela Liverpool. (Foto: Instagram/@divockorigi)

LIVERPOOL – Liverpool terancam kehilangan Divock Origi pada akhir musim ini. Bahkan, Origi dikabarkan bakal menjalani tes medis dengan klub raksasa Italia, AC Milan, usai final laga final Liga Champions 2021-2022 yang mempertemukan Liverpool vs Real Madrid.

Menurut laporan dari Football Italia yang dilansir pada Kamis (19/5/2022), kontrak pemain Timnas Belgia itu di Anfield akan habis pada musim panas mendatang. Sementara itu, Origi gagal mencapai jumlah penampilan minimum dan permainannya yang kurang apik.

Divock Origi

Kondisi ini membuat Origi berpotensi untuk hengkang. Kabar itu bermula dari Daniele Longo, jurnalis pertama yang melaporkan bahwa negosiasi AC Milan dengan pemain berusia 27 tahun itu telah dilakukan pada Maret.

BACA JUGA: Manchester United dan Liverpool Saling Sikut, Berebut Bintang Ajax Amsterdam

BACA JUGA: Liverpool Disebut Minta Bantuan Aston Villa untuk Juara Liga Inggris, Jurgen Klopp Bilang Begini

Menurutnya, Origi akan menjalani tes medis dengan pemimpin klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 setelah final Liga Champions berakhir. Adapun, Origi dilaporkan akan menandatangani kontrak tiga tahun senilai 4 juta euro per musim di Stadio Meazza. Dia akan bergabung dengan AC Milan secara bebas trasnfer.

Sementara itu, Stefano Pioli telah memberikan lampu hijau untuk mengontrak pemain Timnas Belgia itu. Sebab, Origi dinilai multitalenta.

Di sisi lain, AC Milan telah mencari penguatan di kedua area tersebut. Hal itu tentu pantas jika dikaitkan dengan Origi yang mempunyai permainan serbabisa.

Divock Origi

Namun, kepastian kepiindahan Origi tampaknya akan terjawab setelah partai final Liga Champions pekan depan. Pasalnya, Origi saat ini masih bertatus sebagai pemain Liverpool.

Sekadar informasi, Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi Real Madrid yang ditangani Carlo Ancelotti pada final Liga Champions di Paris, 28 Mei 2022. Setelah laga itu, Origi akan bebas melakukan perjalanan ke AC Milan untuk menjalani pemeriksaan medis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini