Share

Jadwal Siaran Langsung Futsal SEA Games 2021 Hari Ini: Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand, Duel Perebutan Medali Emas!

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 51 2595970 jadwal-siaran-langsung-futsal-sea-games-2021-hari-ini-timnas-futsal-indonesia-vs-timnas-futsal-thailand-duel-perebutan-medali-emas-6brvyWmNkH.jpg Berikut jadwal futsal SEA Games 2021 hari ini. Ada Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand. (Foto: MNC Media)

JADWAL siaran langsung futsal SEA Games 2021 hari ini, Rabu (18/5/2022) sudah dirilis. Rencananya, laga Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand yang memengaruhi duel perebutan medali emas bakal disiarkan secara live di MNCTV mulai pukul 13.00 WIB.

Laga ini merupakan pertandingan terakhir, sekaligus menjadi penentuan bagi Timnas Futsal Indonesia untuk bisa meraih medali emas di cabang olahraga futsal putra SEA Games 2021.

Jadwal Futsal SEA Games 2021 hari ini

Pertandingan duel klasik Indonesia vs Thailand ditayangkan secara langsung di MNCTV pada Rabu, 18 Mei 2022, pukul 12.45 WIB. Dapat juga disaksikan di MNC Sports, serta live streaming RCTI+ dan Vision+.

Tim besutan Mohammad Hashemzadeh pada laga ini tentunya menargetkan kemenangan atas Thailand, dengan mengandalkan pemain-pemain berkualitas seperti Evan Soumilena, Ardiansyah Nur, Syauqi Saud, Rio Pangestu Ardiansyah Runtuboy, Firman Adriansyah dan tentunya penjaga gawang M. Albagir siap meraih kemenangan atas Malaysia untuk mengamankan 3 poin.

Sekadar diketahui, cabang olahraga futsal putra SEA Games 2021 menggunakan sistem round robin. Sebanyak lima tim peserta yakni Timnas Futsal Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia dan Myanmar saling bertemu satu sama lain.

Nantinya, tim yang meraih poin paling tinggi setelah empat laga bakal mendapatkan medali emas. Saat ini, Timnas Futsal Indonesia menduduki puncak klasemen dengan koleksi tujuh angka hasil dari tiga pertandingan.

Skuad asuhan Mohammad Hamshemzadeh unggul satu angka dari Thailand di tempat kedua yang baru melakoni dua laga. Selanjutnya, Timnas Futsal Indonesia unggul tiga angka dari Vietnam yang baru menjalani dua laga.

Timnas Futsal Indonesia

Bagaimana dengan Myanmar dan Malaysia? Mereka belum mendapatkan poin dari dua serta tiga laga yang sudah dimainkan. Karena itu, jika sanggup mengalahkan Thailand, Timnas Futsal Indonesia berada di posisi bagus untuk menyabet medali emas SEA Games 2021.

Jika mengalahkan Thailand, Timnas Futsal Indonesia tinggal berharap Vietnam terpeleset di salah satu dari dua laga sisa mereka. Setelah menghadapi Myanmar hari ini, Vietnam bakal bersua Thailand pada Jumat, 20 Mei 2022.

Saksikan perjuangan tim futsal putra Indonesia untuk meraih medali emas di ajang Sea Games 2021 ditayangkan secara langsung di MNCTV. Dapat juga disaksikan di MNC Sports, serta live streaming RCTI+ dan Vision+

#MNCTV #SEAGAMES2021 #RCTI+ #VISION+ #MNCSPORTS #FUTSAL

Berikut jadwal siaran langsung futsal SEA Games 2021 hari ini:

Rabu, 18 Mei 2022

Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand (Live di MNCTV mulai pukul 13.00 WIB)

Timnas Futsal Vietnam vs Timnas Futsal Myanmar (Live di iNews mulai pukul 16.00 WIB)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini