Share

Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand di SEA Games 2021 Dapat Disaksikan di RCTI+

Hakiki Tertiari , Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 51 2595817 link-live-streaming-timnas-futsal-indonesia-vs-timnas-futsal-thailand-di-sea-games-2021-dapat-disaksikan-di-rcti-mjxe9Gh8zx.jpg Link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand di SEA Games 2021 (Foto: Twitter/@AFFPresse)

LINK live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand di SEA Games 2021 dapat disaksikan di RCTI+. Pertandingan krusial ini bakal tersaji pada Rabu (18/5/2022) siang pukul 13.00 WIB.

Nasib baik skuad Garuda di SEA Games 2021 ditentukan melalui laga ini. Ya, memang Timnas Futsal Indonesia sudah dipastikan pulang dengan medali, paling tidak perunggu dari cabang olahraga (cabor) futsal.

Timnas Futsal Indonesia

Akan tetapi, itu bukan target utama Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2021. Ardiansyah Runtuboy dan kolega bertekad pulang dengan medali emas dari Vietnam.

Namun, ambisi itu diprediksi tidak mudah. Pasalnya, mereka harus bersua salah satu tim favorit di SEA Games 2021, yaitu Timnas Futsal Thailand.

Kemenangan jadi harga mati bagi skuad Garuda untuk membuka peluang guna meraih medali emas SEA Games 2021. Sebaliknya, apabila tim besutan Mohammad Hashemzadeh kandas dari Thailand, itu berarti peluang untuk menggondol emas pun akan sirna.

Sekadar diketahui, cabor futsal di SEA Games 2021 menggunakan sistem round robin atau setengah kompetisi. Sebanyak lima tim berada dalam satu grup.

Semua tim saling bertemu. Tim yang bisa mendulang poin tertinggi dari empat kali pertandingan, berhak menggondol medali emas di SEA Games 2021.

Timnas Futsal Indonesia

Merujuk pada klasemen cabor futsal, Timnas Futsal Indonesia di atas kertas. Mereka kini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan tujuh poin. Koleksi angka itu ditorehkan berkat dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Adapun kemenangan Timnas Futsal Indonesia berhasil ditorehkan ketika meredam Timnas Futsal Myanmar 6-0 dan menang 3-0 atas Timnas Futsal Malaysia. Sedangkan, satu poin lainnya dituai usai skuad Garuda ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Vietnam.

Dengan bekal itu, tentu Ardiansyah Runtuboy dkk menggebu untuk meraih kemenangan. Namun, perlu diingat Timnas Futsal Indonesia sempat menelan kekalahan di Final Piala AFF Futsal 2022 silam.

Ketika itu Timnas Futsal Indonesia sempat unggul 2-0 kontra Thailand. Hanya saja, tim lawan bisa bangkit menyamakan keduduan menjadi 2-2. Laga itu pun berakhir lewat adu penalti. Thailand sukses menang 5-3 pada drama adu penalti.

Dengan kondisi itu, laga Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand akan sangat sayang unuk dilewatkan. Partai hidup-mati ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini