Share

Antonio Conte Diincar Latih Lionel Messi Cs di PSG, Harry Kane Ketar-ketir

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 51 2595153 antonio-conte-diincar-latih-lionel-messi-cs-di-psg-harry-kane-ketar-ketir-01rMLeu5r3.jpg Antonio Conte dan Harry Kane. (Foto: Reuters)

LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengomentari masa depan sang pelatih, Antonio Conte, yang masih belum jelas. Mendapati Conte kini diincar menjadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Kane pun menjadi ketar-ketir soal masa depan sang pelatih.

Sebab, Kane punya harapan besar soal karier Antonio Conte di Tottenham. Dia ingin tetap dilatih eks juru taktik Inter Milan itu padamusim depan.

Antonio Conte

Ya, Conte memang dirumorkan akan meninggalkan Tottenham pada musim depan. Pelatih asal Italia itu dikabarkan akan menangani PSG yang bertekad kuat meraih gelar juara Liga Champions.

BACA JUGA: Tottenham Hotspur Hajar Arsenal 3-0, Antonio Conte Puji Pasukannya Setinggi Langit

Selain itu, Conte bisa saja meninggalkan tim asal London tersebut lebih cepat jika gagal mengakhiri musim di posisi empat besar. Namun hingga saat ini, Conte masih belum membicarakan masa depannya bersama Tottenham.

BACA JUGA: Disebut Gantikan Posisi Mauricio Pochettino di PSG, Begini Respons Antonio Conte

Mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu masih memiliki kontrak dengan Tottenham hingga 2023. Namun, Conte bisa saja pergi meninggalkan klub, jika dia menginginkannya.

Kane pun berharap Conte tetap bertahan di Tottenham musim depan. Ia menilai sejak ditangani Conte, Tottenham telah menunjukkan perubahan dari segi permainan.

β€œSaya pikir peningkatan pasti ada sejak pelatih (Antonio Conte) datang ke tempat kami sekarang," kata Kane, dilansir dari Tribalfootball, Selasa (17/5/2022).

Antonio Conte

β€œItu menunjukkan bisa dilakukan dalam waktu singkat, tetapi jelas kita akan melihat apa yang terjadi selama musim panas dan menantikan musim depan dengan manajer hebat," jelasnya.

"Sejujurnya saya tidak tahu (tentang masa depan Conte). Itu adalah keputusannya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini