Share

Disebut Gantikan Posisi Mauricio Pochettino di PSG, Begini Respons Antonio Conte

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 30 April 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 51 2587771 disebut-gantikan-posisi-mauricio-pochettino-di-psg-begini-respons-antonio-conte-IPzA8XqiJM.jpg Antonio Conte, pelatih Tottenham Hotspur (Foto: Instagram/@antonioconte)

DISEBUT gantikan posisi Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain (PSG), Antonio Conte akhirnya buka suara. Pelatih berkebangsaan Italia itu dengan lantang menepis kabar burung tersebut.

Juru taktik Tottenham Hotspur itu dengan lantang mengatakan bahwa tidak ada komunikasi apa pun antara PSG dengan dirinya. Di sisi lain, ia masih menikmati pekerjaannya bersama The Lilywhites (julukan Tottenham Hotspur).

Mauricio Pochettino

Sekdar informasi, Antonio Conte baru saja bergabung dengan Tottenham Hotspur pada November 2021 silam. Namun, eks pelatih Inter Milan itu justru langsung dikaitkan akan melatih Les Parisiens (julukan PSG) musim depan.

Hal tersebut menyusul Mauricio Pochettino yang santer dikabarkan akan hengkang pada akhir musim. Akan tetapi, kabar ini langsung dibantah mentah-mentah oleh Antonio Conte. Pelatih 52 tahun itu mengatakan ingin fokus mengembangkan The Lilywhites.

“Jelas saya pikir itu bagus bahwa klub lain menghargai pekerjaan saya,” kata Antonio Conte dikutip dari Metro.

“Tetapi sebenarnya saya tidak suka ketika orang mencoba menciptakan berita, hanya untuk berbicara, hanya untuk membuat masalah. Ini tidak benar, tidak adil bagi saya, untuk klub yang terlibat dan untuk pemain saya,” sambungnya tegas.

“Juga karena kami benar-benar fokus pada lima pertandingan ini untuk mendapatkan hasil yang fantastis bagi kami. Saya ulangi, situasi seperti ini membuat saya tersenyum,” tambahnya.

Antonio Conte

Lebih lanjut, Antonio Conte mengatakan kabar ini seakan tak menghormati Tottenham Hotspur, klub saat ini ia latih. Ia kembali menegaskan, isu dirinya bergabung dengan PSG adalak isapan jempol semata.

“Tetapi saya pikir juga orang-orang yang ingin mengatakan sesuatu tentang ini harus menunjukkan rasa hormat kepada semua orang yang terlibat dalam situasi ini, dan tidak mengarang berita palsu dan mengatakan banyak kebohongan,” paparnya tegas.

Antonio Conte sendiri saat ini masih memiliki kontrak satu tahun lagi di Tottenham Hotspur. Ia dan pasukannya tengah berupaya untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan dengan finis di urutan keempat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini