Share

Kesal Lihat Liverpool Lebih Prioritaskan Mohamed Salah, Sadio Mane Dikabarkan Pilih Minggat ke Bayern Munich

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 45 2591690 kesal-lihat-liverpool-lebih-prioritaskan-mohamed-salah-sadio-mane-dikabarkan-pilih-minggat-ke-bayern-munich-O60z5JvO4f.JPG Sadio Mane bersama Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pemain Liverpool, Sadio Mane tampaknya sedikit kesal melihat The Reds lebih memprioritaskan kontrak baru Mohamed Salah ketimbang dirinya. Perasaan iri itu lantas membuat Mane dikabarkan tertarik untuk pergi dari Liverpool dan Bayern Munich diisukan menjadi klub yang akan dibelanya pada musim 2022-2023 mendatang.

Sebagaimana diketahui, kontrak Salah bersama kubu Merseyside Merah akan habis pada musim panas 2023. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi antara kedua belah pihak meski sang jagoan asal Mesir disebut tetap ingin bertahan di Anfield Road.

Alotnya negosiasi kontrak baru Salah kabarnya karena Liverpool merasa gaji sebesar 400.000 poundsterling per pekan yang diminta sang pemain terlalu tinggi. Namun, The Reds –julukan Liverpool- disebut tetap bersedia untuk membayar angka tersebut karena tak mau kehilangan sang pemain andalan yang telah mempersembahkan satu gelar Liga Inggris dan Liga Champions itu untuk mereka.

Mohamed Salah bersama Sadio Mane

Karena pihak klub lebih mementingkan Salah, Mane kabarnya sudah gerah berada di Anfield dan ingin segera hengkang ke Munich pada musim panas 2022 ini. Pasalnya, kontraknya juga akan habis pada juni 2023, tetapi belum ada tawaran menarik dari Liverpool.

Dilaporkan dari Daily Star, Selasa (10/5/2022), agen Mane dikabarkan telah bertemu dengan Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamdzic, pada akhir pekan kemarin. Pertemuan tersebut tentunya untuk membahas kepindahan sayap asal Senegal itu ke klub raksasa Liga Jerman itu.

Dalam pertemuan tersebut, FC Hollywood –julukan Munich- kabarnya menyatakan sangat ingin mendatangkan Mane ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka pun disebut menempatkan pemain berusia 30 tahun itu sebagai target utama.

Akan tetapi, kepindahan Mane ke Munich disebut menunggu perginya Robert Lewandowski, yang sedang diincar oleh Barcelona. Namun, jika sang striker tak jadi hengkang, Mane dilaporkan akan tetap didatangkan oleh tim besutan Julian Nagelsmann itu.

Jurgen Klopp bersama Sadio Mane

Kini, patut ditunggu langkah apa selanjutnya yang akan diambil oleh Liverpool. Apakah mereka akan hanya menuruti kemauan Salah atau juga bakal menyodorkan kontrak anyar kepada Mane.

Pasalnya, kedua pemain tersebut merupakan sosok penting dalam kesuksesan The Reds di era Jurgen Klopp dalam beberapa tahun terakhir. Kendati demikian, Liverpool sejatinya sudah memiliki Luiz Diaz yang mampu menggantikan peran di antara Mane atau Salah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini