Share

Respons Mengejutkan Saddil Ramdani Setelah Diberi Lapangan Latihan yang Hancur Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 04:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 51 2589795 respons-mengejutkan-saddil-ramdani-setelah-diberi-lapangan-latihan-yang-hancur-jelang-laga-timnas-indonesia-u-23-vs-vietnam-h8hNmnejQS.jpg Saddil Ramdani berlatih serius jelang laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di SEA Games 2021. (Foto: PSSI)

WINGER Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani, tetap bahagia meski mendapatkan lapangan latihan yang hancur jelang menghadapi Vietnam di laga pembuka Grup A SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Saddil Ramdani mencoba bersahabat dengan keadaan supaya Timnas Indonesia U-23 mendapatkan hasil maksimal di SEA Games 2021. Timnas Indonesia U-23 terus menggeber latihan jelang turun di SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U-23

Penerapan taktik menjadi fokus Shin Tae-yong jelang berhadapan dengan Timnas Vietnam U-23. Selain penerapan taktik, para pemain juga diberi materi latihan berupa eksekusi bola mati.

Namun, sesi latihan Garuda Muda tidak berjalan mudah. Pasalnya, kondisi lapangan menjadi tantangan tersendiri jelang menghadapi tuan rumah Timnas Vietnam U-23.

Saddil Ramdani pun ikut mengeluhkan kualitas lapangan latihan yang disediakan panitia. Menurutnya, lapangan yang dipakai untuk sesi latihan penuh pasir dan berlubang.

Namun, Saddil Ramdani mengatakan ia dan rekan-rekannya tetap semangat berlatih. Pemain 23 tahun itu mengungkap skuad Timnas Indonesia U-23 dalam suasana hati yang bagus jelang laga perdana SEA Games 2021.

“Alhamdulillah kami bisa berlatih dengan senang, karena latihan tidak terlalu berat juga, kami banyak sentuh bola juga dan kondisi saya hari ini sangat baik,” kata Saddil Ramdani dikutip Youtube PSSI, Jumat (6/5/2022).

Saddil Ramdani

“Menurut saya (lapangan) kurang bagus ya karena banyak yang berlubang terus berpasir juga, jadi apa pun kendalanya, kami tetap happy kok,” tambahnya.

Selain itu, Saddil Ramdani juga memberikan pandangannya terhadap kualitas Timnas Vietnam U-23. Menurut winger Sabah FC itu, tim berjuluk Golden Star memiliki kemampuan individu yang merata di setiap lini.

“Dari segi semuanya sih (yang harus diwaspadai). Di tim mereka juga, setiap individu pemain juga dan pada intinya saya sendiri berfokus pada diri sendiri dan tim,” tambah eks pemain Bhayangkara FC ini.

Saddil Ramdani menatap laga melawan Vietnam dengan motivasi tinggi. Eks personel Persela Lamongan itu berjanji mengerahkan kemampuan terbaik agar bisa membawa Garuda Muda meraih poin maksimal.

“Semoga saya bisa memberikan yang terbaik. Semoga dengan bantuan Tuhan dan doa orangtua juga saya bisa kasih yang terbaik,” harap winger yang dikenal lincah ini.

Laga Timnas Indonesia U-23 kontra Vietnam U-23 diselenggarakan di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5/2022) pukul 19.00 WIB Tiga poin akan sangat berharga bagi Timnas Indonesia U-23 yang membidik gelar juara SEA Games 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini