Share

Bukan Man City, Mohamed Salah Berharap Ketemu Real Madrid di Final Liga Champions 2021-2022

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2022 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 261 2589025 bukan-man-city-mohamed-salah-berharap-ketemu-real-madrid-di-final-liga-champions-2021-2022-xRADoVNubM.jpg Mohamed Salah saat bela Liverpool. (Foto: Reuters)

VILLARREAL – Winger Liverpool, Mohamed Salah, langsung membicarakan lawan yang ingin dihadapinya di final Liga Champions 2021-2022, usai memastikan timnya tampil di partai puncak. Dia pun berharap bisa menghadapi Real Madrid di final nanti.

Ya, Liverpool sudah memastikan satu tiket ke babak final Liga Champions 2021-2022 usai menaklukan Villarreal di partai semifinal. Melawan Villarreal, Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan agregat 5-2.

Laga Villarreal vs Liverpool

Hasil tersebut didapat setelah Liverpool sukses mengalahkan Villarreal 3-2. Laga itu digelar di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB.

BACA JUGA: Curi Perhatian, Luis Diaz Menangis Usai Capai Final Liga Champions untuk Pertama Kalinya Bersama Liverpool

Liverpool pun masih harus menunggu lawan yang akan mereka hadapi di babak final. Saat ini, Manchester City dan Real Madrid masih harus bersaing untuk mendapatkan satu tempat terakhir di babak final Liga Champions 2021-2022.

BACA JUGA: Jurgen Klopp Samai Rekor Sir Alex Ferguson dan Carlo Ancelotti Usai Bawa Liverpool ke Final Liga Champions 2021-2022

Setelah berhasil mengalahkan Villarreal, Salah pun mengungkap siapa lawan yang ingin dihadapinya di partai puncak. Pemain Timnas Mesir itu ingin menghadapi Real Madrid karena menganggap Man City masih terlalu sulit untuk dikalahkan.

"Saya ingin melawan Madrid (di final). Man City adalah tim yang sangat tangguh," ungkap Mo Salah selepas pertandingan dilansir dari BBC, Rabu (4/5/2022).

Saat ini, Liverpool yang sudah memastikan gelar Piala Liga Inggris berkesempatan meraih Quadruple. Pemain berusia 29 tahun itu pun menegaskan akan selalu fokus untuk mendapatkan hasil terbaik di musim ini.

Para pemain Real Madrid

“Kami berjuang untuk segalanya. Kami memenangkan satu trofi, sekarang kami berada di final lainnya, kami terus berjuang di Liga Inggris,” sambung Mo Salah.

“Saya fokus, berlatih keras dan mencoba untuk pulih. Saya tahu apa yang saya inginkan dan semoga saya bisa mendapatkannya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini