Share

Curi Perhatian, Luis Diaz Menangis Usai Capai Final Liga Champions untuk Pertama Kalinya Bersama Liverpool

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2022 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 261 2589013 curi-perhatian-luis-diaz-menangis-usai-capai-final-liga-champions-untuk-pertama-kalinya-bersama-liverpool-D072nPEMaF.jpg Luis Diaz menangis usai bawa Liverpool ke final Liga Champions 2021-2022. (Foto: Sportbible)

VILLARREAL – Striker Liverpool, Luis Diaz, tak bisa membendung perasaannya usai membawa tim lolos ke final Liga Champions 2021-2022. Luis Diaz pun menangis usai meraih pencapaian manis ii bersama Liverpool karena hasil ini juga membawanya mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya.

Liverpool memang sudah tampil cukup baik sejak leg I di babak semifinal Liga Champions 2021-2022. Kemenangan 3-2 di leg II atas Villarreal pun memastikan satu tempat di babak final bagi The Reds dengan agregat 5-2.

Laga Villarreal vs Liverpool

Pada leg kedua, Liverpool sebenarnya telah tertinggal 0-2 di babak pertama. Namun pada pertandingan yang dilangsungkan di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB, Liverpool akhirnya mendapatkan tiga gol tambahan dan memastikan tempat di babak final.

BACA JUGA: 5 Fakta Liverpool Menang 3-2 atas Villarreal di Leg II Semifinal Liga Champions 2021-2022, Nomor 1 Sensasional

Tentu saja, keberhasilan tersebut membuat Luis Diaz merasa sangat bahagia setelah dipastikan akan berpartisipasi di final Liga Champions untuk pertama kalinya. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu terlihat sampai menangis selepas pertandingan.

BACA JUGA: Sadio Mane Cetak Rekor Usai Jadi Penentu Liverpool Lolos ke Final Liga Champions 2021-2022

Diaz memang menjadi salah satu pemain penentu bagi kesuksesan Liverpool di babak semifinal. Bahkan, dirinya berhasil dinobatkan menjadi Man of the Match pada pertandingan leg II tersebut.

Penampilan Luis Diaz di pertandingan itu pun mendapat decak kagum. Dua mantan bintang Manchester United, Michael Owen dan Rio Ferdinand, menganggap Diaz memang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saya belum pernah melihat seorang pemain berlari di klub seperti Luis Diaz," ungkap Michael Owen, dilansir dari Sportbible, Rabu (4/5/2022).

Luis Diaz

"Sungguh pemain yang hebat. Dia adalah pemain yang saya rekrut musim ini. Dia memesona," tambah Rio Ferdinand.

Liverpool pun masih harus menunggu siapa lawan yang harus dihadapinya di babak final untuk memperebutkan gelar juara. Manchester City dan Real Madrid akan saling berhadapan untuk bisa menyusul Liverpool melaju ke babak final.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini