Share

Villarreal vs Liverpool: The Reds Masih Tanpa Robert Firmino

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 261 2588786 villarreal-vs-liverpool-the-reds-masih-tanpa-robert-firmino-Kn9adGnw1C.jpg Liverpool tanpa Roberto Firmino saat lawan Villarreal pada leg II semifinal Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters)

VILLARREAL โ€“ Roberto Firmino absen pada laga leg II semifinal Liga Champions 2021-2022. Hal itu dikonfirmasi oleh Pelatih Liverpool, jurgen Klopp.

Sebagaimana diketahui, Liverpool akan berebut tiket final dengan Villarreal. Setelah menang 2-0 pada leg I, Liverpool akan bertamu ke markas Villarreal, Estadio de la Ceramica, Rabu 4 Mei 2022, dini hari WIB.

Roberto Firmino (Foto: Reuters)

Sayang, Liverpool masih tanpa Firmino yang mengalami cedera sejak pertengahan April 2022. Dia mengalami masalah pada kakinya sehingga terpaksa melewati beberapa pertandingan terakhir

Penyerang berpaspor Brasil itu telah kembali latihan dan sudah bisa berlari lagi. Namun, Klopp memastikan, Firmino masih siap untuk diturunkan melawan The Yellow Submarine โ€“meski akan tetap ikut terbang ke Spanyol.

"Dia mulai berlari lagi hari ini (Senin). Dia akan ikut pergi bersama kami, tetapi belum akan dimasukkan ke dalam skuad. Tapi, kami berharap dia akan sembuh lebih cepat," kata Klopp, dilansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (3/5/2022).

Kendati kehilangan Firmino, The Reds masih memiliki banyak pilihan di lini depan. Ada Sadio Mane, Diogo Jota, dan Divock Origi yang bisa jadi andalan.

Diogo Jota (Foto: Reuters)

"Kami memiliki beberapa pemain yang bermasalah dengan sakit perut, tetapi mereka semua sudah kembali sehat. Saya pikir itu saja. Tidak ada masalah," jelas pelatih berusia 54 tahun itu.

Dengan komposisi skuad utama yang ada, Liverpool seharusnya bisa menjalani leg II dengan nyaman. Liverpool hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke partai puncak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini