Share

Pesan Emosional Mario Balotelli untuk Mino Raiola yang Meninggal Dunia: Aku Mencintaimu Layaknya Ayah

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Senin 02 Mei 2022 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 51 2588305 pesan-emosional-mario-balotelli-untuk-mino-raiola-yang-meninggal-dunia-aku-mencintaimu-layaknya-ayah-f0XtI69E93.jpg Mino Raiola meninggal dunia. (Foto: Instagram/@MB459)

MENINGGALNYA superagen sepakbola, Mino Raiola, memberi pukulan besar kepada Mario Balotelli. Dia pun menuliskan pesan penuh emosional untuk Mino Raiola.

Seperti diketahui, agen dari para pemain bintang di dunia, Mino Raiola, mengembuskan napas terakhir pada Sabtu 30 April 2022. Dia meninggal dunia di umur ke-54.

Mino Raiola

Kabar itu dikonfirmasi pihak keluarga dalam akun Twitter pribadi Raiola. Kematian pria asal Italia itu menggemparkan seluruh insan pecinta sepakbola dunia.

Apalagi, Raiola bukan hanya terkenal sebagai sosok yang profesional dalam melakukan pekerjaannya. Dia juga sangat bersahabat dengan para kliennya. Satu di antaranya adalah Mario Balotelli.

BACA JUGA: Berduka Mino Raiola Meninggal, Presiden Juventus: Kehadirannya Akan Selalu Dirindukan

Dalam akun Instagram pribadinya, eks striker Manchester City dan Liverpool itu menyampaikan rasa hormatnya dengan penuh emosional. Dia mengungkap rasa sayang dan cintanya kepada Mino Raiola yang sudah dianggapnya sebagai ayah kedua.

"Anda akan selalu bersama saya dalam hidup dan sepakbola! Celaan, bantuan, saran, lelucon, dan strategi Anda akan selalu ada di kepala saya,” tulis Balotelli, dikutip Senin (2/5/2012).

BACA JUGA: Sang Agen Mino Raiola Meninggal Dunia, Erling Haaland Beri Penghormatan

"AKU MENCINTAIMU DAN AKU AKAN SELALU MENCINTAIMU sebagai ayah kedua dan aku tahu bahwa dari atas sana kamu akan selalu hadir dalam hidup kita! Semoga perjalananmu menyenangkan Mino," lanjutnya diikuti oleh emoji cinta.

Sebelumnya, terjadi simpang siur kabar kematian Raiola sejak Kamis 28 April 2022. Tapi, kabar itu telah dikonfirmasi pihak dokter sebagai berita bohongan.

Balotelli juga menjadi orang pertama yang mengecam pemberi kabar palsu tersebut. Dia jengkel dengan munculnya kabar meninggalnya sang agen.

Mino Raiola

"Anda harus menjadi yang pertama ya? Malu pada Anda dan benar-benar malu dengan pendidikan, rasa hormat, nilai, dan tanggung jawab Anda! #StayStrongMino,” katanya.

Selain Balotelli, para pemain bintang yang dinaungi Raiola pun menyampaikan hal serupa. Misalnya saja Erling Haaland, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini