Share

Berduka Mino Raiola Meninggal, Presiden Juventus: Kehadirannya Akan Selalu Dirindukan

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 01 Mei 2022 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 51 2587895 berduka-mino-raiola-meninggal-presiden-juventus-kehadirannya-akan-selalu-dirindukan-2hVJojPWj0.jpg Mino Raiola meninggal dunia. (Foto: Instagram/@minoraiola)

TURIN – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, merasakan dukacita mendalam atas meninggalnya superagen sepakbola dunia, Mino Riola. Agnelli pun menhyebut sosok Mino Raiola akan sangat dirindukan.

Seperti diketahui, Mino Raiola telah mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu 30 April 2022 malam WIB. Dia meninggal di usia 54 tahun.

Mino Raiola

Doa dan penghormatan pun mengalir untuk Mino Raiola setelah kepergiannya dari dunia. Salah satunya datang dari Agnelli yang turut merasakan kehilangan.

BACA JUGA: Mino Raiola Meninggal Dunia, Keluarga: Jasa Besarnya dalam Sejarah Sepakbola Modern Akan Selalu Dirindukan

Menurut Agnelli, Mino Raiola telah berjuang untuk kemajuan sepakbola modern selama hidupnya, khususnya dalam hal negosiasi pemain. Oleh sebab itu, Agnelli merasa bangga terhadap Mino.

BACA JUGA: Deretan Pesepak Bola Top Dunia yang Dipegang Mino Raiola

"Mino berjuang sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi untuk membela pemain kami. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga dan tidak pernah menyadarinya," papar Agnelli, dilansir dari Daily Mail, Minggu (1/5/2022).

Selain itu, Agnelli menambahkan bahwa Mino Raiola telah membuat banyak karya dalam dunia sepakbola modern. Dengan itu, Agnelli bakal selalu merindukan Mino Raiola.

"Mino menyentuh begitu banyak kehidupan melalui karyanya dan menulis babak baru dalam sejarah sepakbola modern. Kehadirannya akan selalu dirindukan," imbuh Agnelli.

Mino Raiola

Di sisi lain, Agnelli menyebut tujuan Mino Raiola untuk menjadi agen terbaik bagi para pemain bintang akan terus berlanjut. Namun, entah siapa yang akan melanjutkannya.

"Misi Mino membuat sepakbola menjadi tempat yang lebih baik bagi para pemain akan berlanjut dengan semangat yang sama," tutup Agnelli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini