Share

Mino Raiola Meninggal Dunia, Keluarga: Jasa Besarnya dalam Sejarah Sepakbola Modern Akan Selalu Dirindukan

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Sabtu 30 April 2022 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 51 2587873 mino-raiola-meninggal-dunia-keluarga-jasa-besarnya-dalam-sejarah-sepakbola-modern-akan-selalu-dirindukan-v0nocQCltC.jpg Mino Raiola meninggal dunia. (Foto: Instagram/@minoraiola)

SUPERAGEN Mino Raiola meninggal dunia. Kabar ini pun memberi duka mendalam bagi sepakbola dunia karena jasanya yang luar biasa. Pihak keluarga Mino Raiola bahkan menyatakan jasa besar sang superagen dalam sejarah sepakbola modern akan selalu dirindukan.

Ya, superagen sepakbola dunia, Mino Raiola, mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (30/4/2022). Raiola meninggal di usianya yang ke-54 tahun. Penyebabnya meninggal tak diketahui detailnya, namun dikabarkan telah sakit selama berbulan-bulan.

Mino Raiola

Seperti diketahui, Raiola sendiri adalah agen dari banyak bintang sepakbola dunia. Di antaranya, ada Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Erling Haaland, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Deretan Pesepak Bola Top Dunia yang Dipegang Mino Raiola

Oleh karena itu, segala perpindahan dan rumor transfer dari klien-kliennya itu selalu menggemparkan dunia. Dengan kata lain, dia menjadi salah satu pemegang kendali dalam sepakbola modern.

BACA JUGA: Penyebab Mino Raiola Meninggal Dunia, Superagen yang Pegang Banyak Pesepak Bola Top Dunia

Hal itu pun yang dirasakan pihak keluarganya. Dalam akun pribadi Mino Raiola, pihak keluarga mengucapkan salam perpisahan serta terima kasih kepada Raiola.

“Dalam kesedihan yang tak terbatas, kami berbagi kabar tentang meninggalnya agen sepakbola paling peduli dan luar biasa yang pernah ada,” tulis pernyataan itu yang diunggah di akun media sosial Mino Raiola @MinoRaiola.

“Mino berjuang sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi untuk membela pemain kami. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga dan tidak pernah menyadarinya,” sambungnya.

Mino Raiola

“Mino menyentuh begitu banyak kehidupan melalui karyanya dan menulis babak baru dalam sejarah sepakbola modern. Kehadirannya akan selalu dirindukan,” tulis pihak keluarga.

“Misi Mino untuk membuat sepakbola menjadi tempat yang lebih baik bagi para pemain akan berlanjut dengan semangat yang sama. Kami berterima kasih kepada semua orang atas dukungan beasar yang diterima selama masa-masa sulit ini dan meminta untuk menghormati privasi keluarga dan teman-teman di saat duka ini,” tutup pernyataan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini