Share

Penyebab Mino Raiola Meninggal Dunia, Superagen yang Pegang Banyak Pesepak Bola Top Dunia

Ramdani Bur, Okezone · Sabtu 30 April 2022 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 51 2587851 penyebab-mino-raiola-meninggal-dunia-superagen-yang-pegang-banyak-pesepak-bola-top-dunia-0y6T7Cb896.jpg Berikut penyebab Mino Raiola meninggal dunia. (Foto: @minoraiola)

PENYEBAB superagen Mino Raiola meninggal dunia akan dibahas dalam artikel ini. Sabtu, (30/4/2022) malam WIB menjadi hari yang buruk bagi pencinta sepakbola dunia.

Sebab, salah satu agen sepakbola ternama, Mino Raiola, dinyatakan meninggal dunia. Sebelumnya pada Kamis 28 April 2022, Mino Raiola juga diberitakan meninggal dunia.

Mino Raiola

Namun, kabar itu dibantah agen yang memimpin pemain-pemain top seperti Paul Pogba dan Erling Haaland, via akun Twitter-nya. Ia mengaku memang sedang berjuang bertahan hidup di rumah, sakit, namun membantah telah meninggal dunia.

Berselang dua hari, kabar di atas justru menjadi kenyataan. Kabar itu disampaikan kerabat Mino Raiola via akun Twitter resmi agen ternama tersebut.

โ€œKami mengucapkan terima kasih atas dukungan besar selama masa-masa sulit ini. Kami juga meminta respek dan privasi untuk keluarga dan teman kami,โ€ tulis pernyataan di akun Twitter Mino Raiola yang diungkap salah satu kerabatnya.

Konfirmasi juga disampaikan jurnalis Italia, Fabrizio Romano. Ia memastikan Mino Raiola telah meninggal dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œKabar buruk. Agen sepakbola Mino Raiola meninggal dunia karena sakit. Ia mengalami sakit dalam beberapa bulan terakhir, di usia 54 tahun. Raiola merupakan agen dari banyak pesepakbola seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Erling Haaland, Pavel Nedved dan banyak lagi,โ€ tulis Fabrizio Romano.

Mino Raiola

Menurut laporan media Italia, ANSA, Mino Raiola menderita penyakit jantung. Dokter yang menangani Mino Raiola, dr Alberto Zangrillo, pernah mengabarkan hal di atas.

Selamat jalan Mino Raiola. Sumbangsih Anda untuk perkembangan sepakbola dunia takkan terlupa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini