Share

Breaking News: Mino Raiola Meninggal Dunia

Andika Pratama, Okezone · Sabtu 30 April 2022 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 51 2587849 breaking-news-mino-raiola-meninggal-dunia-a6eLtAxZTY.jpg Mino Raiola meninggal dunia (Foto: Twitter/@Sportbible)

KABAR duka datang dari dunia sepakbola. Super agen asal Italia, Mino Raiola, meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (30/4/2022), malam WIB.

Beliau meninggal dunia pada umur 54 tahun. Penyebab Mino Raiola meninggal dunia adalah sakit, tetapi belum diketahui apa penyakitnya.

Mino Raiola (Foto: Twitter/@MinoRaiola)

Sebelumnya, Mino Raiola sempat dikabarkan meninggal dunia juga pada Kamis 28 April 2022. Akan tetapi, kabar tersebut hoaks karena Mino Raiola saat itu tengah berjuang untuk sembuh dari penyakitnya.

Namun, kali ini, kabar dukacita itu benar adanya. Hal tersebut dikonfirmasi oleh twitter Mino Raiola, @MinoRaiola. Ucapan belasungkawa pun membanjiri unggahan di twitter @MinoRaiola.

Sementara itu, Mino Raiola dikenal sebagai super agen yang banyak menangani para pemain bintang. Ambil contoh, Pual Pogba, Erling Haaland, Zlatan Ibrahimovic, dan Marco Veratti.

Follow Berita Okezone di Google News

Mino Raiola (Foto: Istimewa)

Kini, para pemain bintang asuhan Mino Raiola harus menghadapi bursa transfer musim panas 2022 tanpa sang super agen. Padahal, beberapa nama besar, seperti Pogba dan Haaland, sedang ramai diperbincangkan masa depannya. Akan tetapi, mereka harus memutuskan masa depan masing-masing tanpa masukan dari Mino Raiola.

Mino Raiola kini sudah beristirahat dalam damai. Selamat tinggal super agen para pesepak bola top dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini