Share

Mino Raiola Disebut Meninggal Dunia, Mario Balotelli Geram

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 29 April 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 51 2586998 mino-raiola-disebut-meninggal-dunia-mario-balotelli-geram-GqqsnIVrv5.jpg Kabar Mino Raiola meninggal dunia hoaks (Foto: Istimewa)

MILAN – Muncul kabar hoaks menyebutkan super agen Mino Raiola meninggal dunia pada Kamis 28 April 2022, sore WIB. Akan tetapi, kabar hoaks itu dibantah oleh pria asal Italia tersebut melalui twitter-nya, @MinoRaiola.

Meski telah dibantah, kabar hoaks itu terlanjur viral di media sosial. Salah satu klien Raiola, Mario Balotelli, pun geram dengan berita bohong tersebut.

Mino Raiola (Foto: Istimewa)

Balotelli mengecam pihak yang telah menyebarluaskan kabar tersebut. Dia pun mendoakan Raiola agar segera sembuh dari sakitnya.

“Kamu harus jadi yang pertama, ya? Malu kepada Anda dan sangat malu dengan pendidikan, rasa hormat, nilai-nilai, dan tanggung jawab Anda! #Tetap KuatMino,” tulis Balotelli melalui akun instagramnya, @mb459.

Selain itu, Balotelli pun mengunggah sebuah foto dirinya dengan Raiola yang telah dijadikan sebuah lelucon olehnya. Pemain berusia 31 tahun itu pun kritik pihak yang membuat berita bohong itu.

“Mino, kenapa mereka selalu mengatakan omong kosong?” tanya Balotelli kepada Raiola pada gambar interaksi lelucon yang diunggahnya.

Mino Raiola (Foto: Istimewa)

“Mario, aku sudah memberitahumu ketika kamu masih kecil, bahwa koran adalah penjual omong kosong untuk sampai ke puncak! Yang penting selalu bangkit,” jawab Raiola dalam gambar tersebut.

Raiola adalah salah satu super agen yang menangani banyak pesepakbola bintang. Selain Balotelli, Raiola juga menangani Erling Haaland, Zlatan Ibrahimovic hingga Paul Pogba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini