Share

Real Madrid Sempat Termakan Kabar Hoaks Mino Raiola Meninggal Dunia

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 28 April 2022 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 51 2586964 real-madrid-termakan-kabar-hoaks-mino-raiola-meninggal-dunia-vRoDHNhdNA.jpg Real Madrid sempat termakan kabar hoaks Mino Raiola meninggal dunia (Foto: Istimewa)

MADRID – Kabar super agen Mino Raiola meninggal dunia muncul pada Kamis (28/4/2022), sore WIB. Ternyata, kabar itu hoaks.

Namun, klub raksasa Spanyol, Real Madrid, termakan kabar hoaks tersebut. Los Blancos bahkan sempat mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Raiola yang ternyata hoaks.

Mino Raiola (Foto: Istimewa)

Kabar hoaks itu dibantah oleh tangan kanan Raiola, Jose Forte Rodriguez, dan dokter sang super agen, Alberto Zangrillo. Bantahan itu diperkuat oleh admin twitter @MinoRaila yang juga mencuit soal keadaan sang supr agen tersebut. Akan tetapi, Real Madrid lebih dulu terkecoh.

"Real Madrid CF, presiden dan Dewan Direksinya sangat menyesali kematian Mino Raiola dan ingin menyampaikan belasungkawa, kasih sayang dan kasih sayang mereka kepada semua kerabat dan orang yang dicintainya,” tulis pernyataan Real Madrid, dikutip dari Goal Internasional, Kamis (28/4/2022).

Setelah mengetahui kabar tersebut adalah palsu, Real Madrid akhirnya menghapus pernyataan tersebut. Saat ini, kabar mengenai kondisi Raiola gencar dikabarkan oleh para jurnalis dan media di Italia.

Follow Berita Okezone di Google News

Mino Raiola (Foto: Istimewa)

Diketahui, Raiola sendiri merupakan salah satu agen sepakbola yang sudah menangani banyak bintang sepakbola, seperti adalah Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic hingga Erling Haaland. Raiola dikenal sebagai agen yang punya reputasi ternama.

Keberhasilannya mengantar Matthijs de Light dari Ajax Amsterdam ke Juventus dengan nominal besar menjadi salah satu buktinya. Selain itu, Raiola juga tengah mengurus nasib Haaland yang dikabarkan akan hengkang dari Borussia Dortmund ke Manchester City pada akhir musim 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini