Share

Deretan Pesepak Bola Top Dunia yang Dipegang Mino Raiola

Djanti Virantika, Okezone · Sabtu 30 April 2022 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 51 2587853 deretan-pesepak-bola-top-dunia-yang-dipegang-mino-raiola-9uH5wLlU0i.jpg Mino Raiola dan Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Reuters)

KABAR duka menyelimuti sepakbola dunia karena super agen para pesepakbola top dunia, Mino Raiola, meninggal dunia. Kabar ini disampaikan pihak keluarga Mino Raiola lewat unggahan di media sosial pada Sabtu (30/4/2022) malam WIB.

Sebelumnya, kabar Mino Raiola meninggal dunia sudah menggemparkan dunia sepakbola pada Kamis 28 April 2022. Dikabarkan kala itu, pria asal Italia tersebut meninggal dunia pada umur 54 tahun karena sakit.

Mino Raiola

Namun, kabar itu kemudian dibantah oleh Mino Raiola langsung lewat unggahan di media sosial. Ia mengaku bahwa kabar tentang dirinya meninggal dunia sudah terjadi selama dua kali dalam empat bulan terakhir.

Tetapi kini, Mino Raiola dipastikan sudah tutup usia. Pihak keluarga menyampaikan langsung kabar ini dengan menyebut bahwa sang super agen itu sudah tutup usia.

BACA JUGA: Breaking News: Mino Raiola Meninggal Dunia

BACA JUGA: Penyebab Mino Raiola Meninggal Dunia, Superagen yang Pegang Banyak Pesepak Bola Top Dunia

โ€œDalam kesedihan yang tak terbatas, kami mengabarkan kepergian agen sepakbola paling perhatian dan luar biasa yang pernah ada. Mino bertarung sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi pemain kami. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga,โ€ bunyi pernyataan keluarga Mino Railo di akun media sosial @MinoRaiola.

Kabar ini sontak memberi dukacita mendalam bagi insan sepakbola dunia. Sebab, sosok Mino Raiola punya jasa besar dalam karier sejumlah pesepakbola top dunia.

Ada banyak pemain top yang dipegang oleh Mino Raiola. Beberapa nama di antaranya adalah Paul Pogba, Erling Haaland, Zlatan Ibrahimovic, Marco Veratti, Matthijs de Ligt, Gianluigi Donnarumma, Mario Balotelli, Stefan De Virj, Hirving Lozano, Moise Kean, Alessio Romagnoli, Denzel Dumfries, dan Henrikh Mkhitaryan.

Mino Raiola

Raiola sendiri dikenal sebagai agen yang pandai bernegosiasi. Alhasil, para pemainnya bisa mendapat nilai yang sangat besar.

Paul Pogba bahkan dibeli Manchester United dengan harga fantastis pada musim panas 2016. Dia bahkan menyandang status pemain termahal di dunia saat dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro pada 9 Agustus 2016.

Kini, semua jasa Mino Raiola akan tetap dikenang oleh para pesepakbola, meski dirinya sudah tutup usia. Selamat jalan, super agen Mino Raiola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini