Share

Di Ambang Juara Liga Spanyol, Carlo Ancelotti Anggap Musim 2021-2022 Mudah Bagi Real Madrid

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Sabtu 30 April 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 46 2587612 diambang-juara-liga-spanyol-carlo-ancelotti-anggap-musim-2021-2022-mudah-bagi-real-madrid-oLpmnL128u.jpg Carlo Ancelotti anggap musim 2021-2022 mudah bagi Real Madrid (Foto: Reuters)

KLUB raksasa Spanyol, Real Madrid tinggal satu langkah lagi menjadi bakal menahbiskan diri sebagai juara Liga Spayol 2021-2022. Penantian itu akan dipastikan jika El Real minimal menuai satu poin saat bersua Espanyol pada Sabtu (30/4/2022) malam WIB.

Jika pada laga nanti Luka Modric dan kolega memperoleh setidaknya satu poin, maka Barcelona tidak akan mampu lagi mengejar Real Madrid di papan klasemen sementara. Begitu pun dengan Sevilla, yang secara kalkulasi tidak bisa menyalip perolehan poin Real Madrid.

Real Madrid

Meski belum dipastikan juara, Carlo Ancelotti sangat puas dengan pencapaian timnya musim ini. Pria berjuluk Don Carlo itu menyebut bahwa musim ini adalah musim yang mudah.

“Musim ini merupakan musim yang mudah bagi saya karena saya mendapat dukungna penuhdan jelas dari klub dan pemain, yang telah menerima segala keputusan yang saya buat, dengan cara profesional dan penuh ketentuan,” kata Carlo Ancelotti dikutip laman resmi klub, Sabtu (30/4/2022).

“Saya sangat senang dengan pekerjaan yang sudah dilakukan sejauh ini,” tambahnya.

Selain itu, Carlo Ancelotti juga berpeluang membuat rekor baru jika berhasil mengunci gelar juara musim ini. Pria 62 tahun itu akan menjadi pelatih pertama dalam sejarah yang memenangkan lima gelar di kompetisi domestik Eropa (Italia, Inggris, Jerman, Prancis, dan Spanyol).

Akan tetapi, Carlo Ancelotti enggan membahas hal tersebut lebih dalam. Ia memilih berbicara mengenai topik pembicaraan itu ketika Real Madrid sudah sah dipastikan juara.

Real Madrid

“Sejujurnya, saya belum mau membahas itu karena saya masih belum melakukannya, jika Anda tidak keberatan, saya ingin menganggapinya ketika ini selesai dan saya akan memberi tahu bagaimana perasaan saya yang sebenarnya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini