Share

Jose Mourinho Siap Bajak Trio Manchester United Ini Berlabuh ke AS Roma

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 47 2586374 jose-mourinho-siap-bajak-trio-manchester-united-ini-berlabuh-ke-as-roma-7Suj9lzR9E.jpg Jose Mourinho siap bajak tiga pemain Manchester United musim depan (Foto: Instagram/Jose Mourinho)

PELATIH AS Roma, Jose Mourinho tengah mengincar sejumlah pemain untuk memperkuat skuadnya musim depan. Tiga nama pemain Manchester United pun dikabarkan siap ditampung Jose Mourinho untuk berlabu ke Olimpico musim panas nanti.

Dilansir dari Daily Mail, Jose Mourinho tengah mengincar Nemanja Matic, Eric Bailly, dan Diogo Dalot. Pelatih berkebangsaan Portugal itu ingin menghidupkan kembali para pemain Manchester United yang kurang bersinar di klubnya musim ini.

Nemanja Matic

(Nemanja Matic sudah resmi tinggalkan Manchester United musim depan)

Jose Mourinho sendiri tidak asing dengan para pemain Liga Inggris. Sebelum berlabuh ke AS Roma pada awal musim 2021-2022, Jose Mourinho memang banyak menghabiskan kariernya di Liga Inggris. Terakhir, pelatih 59 tahun itu menukangi Tottenham Hotspur pada 2019-2021.

Sebab demikian, Jose Mourinho sudah tahu kualitas para pemain yang merumput di Liga Inggris. Salah satu rekrutan dari Liga Inggris adalah Tammy Abraham dari Chelsea. Striker Inggris itu pun moncer dan menjadi andalan di AS Roma.

Bahkan, Tammy Abraham sendiri sudah mencetak 24 gol dari 46 pertandingan yang dilakoni selama di Italia. Bukan hanya Tammy Abraham, salah satu pemain Arsenal, Ainsley Maitland-Niles juga ia pinjam pada awal tahun 2022.

Lantas, pria asal Portugal itu saat sedang gencar membidik Nemanja Matic yang baru-baru ini resmi berpisah dengan Manchester United di akhir musim. Selain itu, ada Diogo Dalot dan Eric Bailly yang menjadi incaran Jose Mourinho untuk musim depan.

Nemanja Matic (33) adalah salah satu pemain yang paling disukai Jose Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama baik di Chelsea maupun di Manchester United.

Jose Mourinho

Jose Mourinho sendiri cukup yakin merekrut Nemanja Matic untuk mengisi pos lini tengah. Sebab, AS Roma diperkirakan akan kehilangan Jordan Veretout sebagai jenderal lini tengahnya musim depan.

Dalam laporan Daily Mail, Jose Mourinho senang dengan Nemanja Matic. Pemain berkebangsaan Serbia itu dinilai cerdas secara taktik dan akan tampak cocok untuk sepak bola Italia.

Sementara Diogo Dalot sendiri sudah punya pengalaman merumput di Liga Italia sebelumnya dengan status pinjaman bersama AC Milan. Selain itu Eric Bailly juga disebut cukup kuat untuk mempertebal barisan pertahanan Giallorossi (julukan AS Roma).

Oleh sebab itu, Jose Mourinho sangat antusias dengan pemain tersebut. Pasalnya, AS Roma tak perlu merogoh kocek dalam untuk membajak mereka dari Old Trafford demi membangun tim masa depan di Olimpico.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini