Share

Antonio Rudiger Segera Resmi Gabung Real Madrid, Dikonfirmasi Fabrizio Romano

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 25 April 2022 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 51 2584849 antonio-rudiger-segera-resmi-gabung-real-madrid-dikonfirmasi-fabrizio-romano-K76W9sRCrN.jpg Antonio Rudiger segera gabung Real Madrid. (Foto: Instagram/@fabriziorom)

JURNALIS asal Italia, Fabrizio Romano, menyebut bek Chelsea Antonio Rudiger segera gabung Real Madrid. Bek berpaspor Jerman itu akan gabung Real Madrid secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022.

“Antonio Rudiger sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk gabung secara gratis. Belum ada kontrak yang ditandatangani, Namun, setelah pertemuan terbaru, Real Madrid siap mendatangkan Rudiger,” tulis Fabrizio Romano di akun Instagram-nya.

Antonio Rudiger

Kontrak Antonio Rudiger bersama Chelsea berakhir pada 30 Juni 2022. Sesuai aturan bosman, Antonio Rudiger sudah bisa bernegosiasi dengan klub mana pun untuk hengkang secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022.

Sebenarnya, Antonio Rudiger bisa saja memperpanjang kontrak dengan Chelsea. Namun, eks bek AS Roma itu menolak mengambil opsi tersebut.

“Dia (Rudiger) memberitahu saya beberapa hari yang lalu secara pribadi. Kami memberikan segalanya dan sekarang kami memasuki situasi di mana kami tidak dapat bertarung lagi karena sanksi dan sekarang Toni (Rudiger) akan pergi,” kata pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengutip dari BBC.

Kabarnya bukan hanya Antonio Rudiger, bek Chelsea yang bakal angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2022. Ada juga Andreas Christensen yang disebut hengkang ke Barcelona.

Sama seperti Antonio Rudiger, kontrak Christensen bersama Chelsea berakhir pada 30 Juni 2022. Hal itu berarti, Christensen akan pindah ke Barcelona dengan status bebas transfer.

Andreas Christensen

(Andreas Christensen disebut gabung Barcelona)

Kembali ke Antonio Rudiger. Kehadiran Antonio Rudiger di tubuh Real Madrid memang sangat dibutuhkan. Pada musim panas 2021, Real Madrid mengalami turbulensi besar di lini belakang.

Saat itu dua bek tengah andalan mereka, Sergio Ramos dan Raphael Varane meninggalkan klub. Uniknya, untuk menggantikan dua nama di atas, Real Madrid hanya mendatangkan David Alaba, itu pun dengan status bebas transfer.

Nantinya, Antonio Rudiger bakal diplot bertandem dengan David Alaba. Akankah kehadiran Antonio Rudiger membuat Real Madrid kembali bersaing di jalur juara Liga Spanyol dan Liga Champions? Menarik untuk dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini