Share

5 Pesepak Bola Top Dunia yang Pernah Terlibat Kasus Prostitusi, Nomor 1 Baru Cetak Hattrick di Liga Inggris 2021-2022

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 18 April 2022 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 51 2581067 5-pesepak-bola-top-dunia-yang-pernah-terlibat-kasus-prostitusi-nomor-1-baru-cetak-hattrick-di-liga-inggris-2021-2022-APRkKRJbS9.jpg 5 pesepak bola top dunia yang pernah terlibat kasus prostitusi (Foto: Reuters)

SEBANYAK 5 pesepak bola top dunia yang penah terlibat kasus prostitusi akan dibahas oleh tim Okezone. Gemerlap kehidupan sepak bola terkadang membuat seorang pesepak bola dunia lupa diri hingga terjerumus hal negatif.

Apalagi, seorang pesepak bola yang diberi kekayaan berlimpah dan memiliki fisik bagus ini, sangat lekat dengan wanita cantik dan seksi dalam kehidupannya. Tak heran pula hal itu bisa membuat pesepak bola top dunia itu terjerat kasus prostitusi di luar kehidupan lapangan hijau.

Lantas siapa saja pesepak bola yang dimaksud? Berikut 5 pesepak bola top dunia yang pernah terlibat kasus prostitusi:

5. Mario Balotelli

Mario Balotelli

Bukan hanya terkenal bengal di lapangan, Mario Balotelli juga penuh kontroversi di luar lapangan. Bagaimana tidak, pemain berdarah Italia itu diketahui pernah terlibat kasus prostitusi pada 2012.

Saat itu ia masih berseragam Manchester City. Ia menyewa empat pekerja seks komersial! Akan tetapi pihak klub bisa menutupi kasus tersebut.

Akan tetapi, kasus itu kembali terulang pada 2014. Ia diketahui menyewa pekerja seks komersial bernama Eglantine Flora Aguilar.

4. Tomas Rosicky

Tomas Rosicky

Eks penggawa Timnas Ceko ini pernah terlibat skandal seks pada 2007. Saat itu, Tomas Rosicky habis membela Timnas Ceko di babak kualifikasi Piala Eropa 2008.

Bersama lima rekan senegaranya Rosicky diketahui menyewa enam pekerja seks di sebuah hotel di Praha. Rosicky pun membantah hal tersebut, ia berdalih hanya merayakan pesta ulang tahun rekan setimnya, Tomas Ujfalusi. Akan tetapi, Timnas Ceko tetap mendapat denda dari Federasi Sepakbola Ceko (FACR) pada 2007.

3. Wayne Rooney

Wayne Rooney

Pada 2010, Wayne Rooney pernah terlibat kasus prostitusi hingga mengancam hubungan rumah tangganya dengan Coleen Rooney. Saat itu, salah satu pekerja seks komersial bernama Jenny Thompson.

Bahkan, Wayne Rooney rela mengeluarkan kocek hingga Rp18 juta demi hal pekerja seks komersial tersebut. Parahnya, Wayne Rooney ketahuan oleh istrinya, ketika Coleen Rooney sedang dalam kondisi hamil

2. Franck Ribery dan Karim Benzema

Karim Benzema

Kedua penggawa Prancis ini, ternyata pernah terlibat kasus prostitusi. Ya, Karim Benzema dan Franck Ribery ketahuan dalam skandal seks yang melibatkan perempuan di bawah umur bernama Zahia Dehar.

Kasus itu terjadi pada tahun yang berbeda. Zahia Dehar mengaku dihampiri oleh Franck Ribery pada 2009. Kejadian itu bermula eks penggawa Bayern Munich itu mengundang Zahia Dehar ke pesta ulang tahunnya dan berujung pada skandal seks.

Franck Ribery

Sementara itu, Karim Benzema, lebih dulu terlibat dengan orang yang sama. Diketahui, penyerang 34 tahun itu melakukan skandal pada 2008 silam. Ketika itu, Karim Benzema bertemu Zahia Dehar di kelab malam.

Kasus ini pun mencuat ke publik pada 2014. Hanya saja kedua pemain ini menyangkal hal tersebut. Sampai pengadilan Paris membatalkan kasus ini sebab tidak ada bukti terkait skandal ini.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Di urutan pertama ada Cristiano Ronaldo. Ya, megabintang Manchester United yang baru cetak hattrick ke gawang Norwich City pada Sabtu 16 April silam, ternyata pernah terlibat kasus prostitusi.

Hal Itu terjadi pada tahun 2007. Ketika itu Cristiano Ronaldo sedang membela Setan Merah di periode pertamanya.

Kala itu, ia bersama rekan setimnya, Luis Nani dan Anderson, Cristiano Ronaldo tertangkap memesan lima pekerja seks komersial. Hal itu terbongkar lantaran, salah satu pekerja seks komersial, Tyese Cunningham membongkar skandal tersebut.

Ia kesal dengan perilaku ketiga pemain bintang itu. Dirinya dibayar dengan sangat murah. Sebab itu, buka suara ke publik atas perilaku Cristiano Ronaldo.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini