Share

Cetak Gol ketika AC Milan Menang 2-0 atas Genoa, Junior Messias: Ini Gol Terpenting dalam Karier Saya

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 16 April 2022 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 47 2579878 cetak-gol-ketika-ac-milan-menang-2-0-atas-genoa-junior-messias-ini-gol-terpenting-dalam-karier-saya-oHr7dngCFN.JPG Junior Messias sumbang satu gol ketika AC Milan menang 2-0 atas Genoa (Foto: Reuters)

JURU gedor AC Milan, Junior Messias sangat bangga bisa berkontribusi bagi timnya. Ya, ia berhasil mencetak satu gol ketika AC Milan menaklukan Genoa dengan skor 2-0 di lanjutan Liga Italia 2021-2022, Sabtu (16/4/2022) dini hari WIB tadi.

Bermain di publik sendiri, Stadion San Siro, AC Milan cukup mendominasi pertandingan. Tim besutan Stefano Pioli itu unggul lewat gol Rafael Leao pada menit ke-11 dan satu gol dari Junior Messias di menit ke-87.

AC Milan vs Genoa

Berkat kemenangan tersebut, AC Milan kian mengamankan posisinya di puncak klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan torehan 71 poin. Mereka masih unggul dua angka, dari rival sekotanya, Inter Milan, yang berada di posisi kedua dengan catatan 69 poin.

Ini merupakan gol kelima Junior Messias selama dipinjam dari Crotone pada awal musim 2021-2022. Bagi Junior Messias gol-nya ke gawang Genoa begitu berharga. Pemain 30 tahun itu merasa gol yang diraihnya sangat bersejarah dalam kariernya.

“Ini seperti gol terpenting dalam karier sasya. Semakin banyak waktu berlalu, semakin penting poinnya,” ungkap Junior Messias dilansir dari Football Italia, Sabtu (16/4/2022).

Kemenangan tersebut membuat rasa percaya diri Junior Messias semakin tinggi. Pasalnya, AC Milan masih jadi salah satu kandidat scudetto Liga Italia musim ini. 

“Kemenangan ini memberi kami lebih banyak bahan bakar untuk terus maju dan percaya pada diri kami sendiri,” cuapnya.

AC Milan vs Genoa

Kendati demikian, ia menegaskan tetap akan tampil tenang di setiap pertandingan yang tersisa. Selain itu, Junior Messias menargetkan kemenangan bagi AC Milan di laga berikutnya untuk bisa meraih ambisi scudetto musim ini.

“Saya santai, karena saya tahu bahwa ketika Anda seorang profesional dan bekerja keras, hal-hal baik akan datang. Setiap pertandingan mulai sekarang seperti final,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini